Kompas TV regional berita daerah

Cegah Covid 19, Pemkot Sukabumi Gencar Vaksin Massal

Kompas.tv - 22 Juni 2021, 15:05 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Pemerintah Kota Sukabumi bersama FORKOPIMDA Sukabumi melalui Dinas Kesehatan, melaksanakan vaksinasi massal yang di gelar di Gedung Juang 45 Kota Sukabumi. Target vaksinasi massal ini sebanyak 2000 orang warga Kota Sukabumi untuk mendapatkan vaksin Covid-19.

Bertempat di Gedung Juang 45 Kota Sukabumi, Dinas Kesehatan Kota Sukabumi, melaksanakan vaksinasi massal bagi warga Kota Sukabumi, Jawa Barat. Vaksinasi massal ini menargetkan 2000 orang warga Kota Sukabumi mendapatkan vaksin Covid-19 per harinya. Vaksinasi massal ini rencana di gelar hingga tanggal 30 Juni 2021 secara mobile. Pemerintah Kota Sukabumi bersama Kapolres Sukabumi Kota dan Forkopimda lainnya, langsung meninjau pelaksanaan vaksinasi massal yang di gelar di Gedung Juang 45 Kota Sukabumi.

Vaksinasi massal ini dilakukan sebagai salah satu upaya untuk mencegah dan menekan angka penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Sukabumi. Target dalam vaksinasi massal yaitu 2000 orang warga Kota Sukabumi mendapatkan vaksin Covid-19, dan sesuai dengan ketersedian vaksin yang ada di Pemerintah Kota Sukabumi. Sejauh ini pelaksanaan vaksinasi di Kota Sukabumi sudah sesuai dengan target yang dicapai oleh Kementerian Kesehatan. Dalam pelaksanaan vaksinasi massal, Polres Sukabumi Kota menerjunkan 47 personil dibantu Kodim 0607 dan Satpol PP Kota Sukabumi, untuk mengatur para penerima vaksinasi agar selalu menjaga jarak, dan tidak ada kerumunan. Kapolres Sukabumi Kota juga, menghimbau agar penerima vaksinasi Covid-19 agar selalu menjaga protokol kesehatan yang ketat, menjaga jarak, dan tidak berkerumun.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x