Kompas TV entertainment selebriti

Cuit Nora Alexandra Ngaku Nyerah Nasehati Jerinx SID

Kompas.tv - 22 Juni 2021, 16:14 WIB
cuit-nora-alexandra-ngaku-nyerah-nasehati-jerinx-sid
Jerinx SID dan Nora Alexandra (Sumber: Instagram/@ncdpapl)
Penulis : Dian Nita | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Nora Alexandra mendadak trending topik di Twitter. Hal itu akibat cuitannya yang mengatakan sudah menyerah menasehati suaminya, Jerinx SID (JRX).

Seperti yang diketahui, penyanyi asal Bali itu baru saja bebas dari penjara usai kasus ujaran kebencian 'IDI Kacung WHO' oleh majelis hakim di Pengadilan Negeri Denpasar.

Tetap berkoar di sosial media usai keluar dari penjara, Jerinx kembali membuat kehebohan lantaran menyebut artis yang terkena virus Covid-19 sebagai endorse.

Rupanya, ulah lelaki pemilik nama asli I Gede Ary Astina ikut membuat istrinya, Nora Alexandra menjadi sasaran netizen.

Baca Juga: Selain Bintang Emon, Jerinx Juga Singgung Youtuber Sarah soal Diendorse Covid-19

Nora sampai harus membuat postingan yang menjelaskan posisinya saat ini serba salah.

"Intinya aku sudah nyerah untuk kasih tahu JRX, kalau aku bungkam atau suruh dia diam, itu pendukung dia DM2 aku bahkan comment2 aku dengan kritik aku, bahkan mencaci maki dan selalu bilang JRX itu milik rakyat," cuitnya di akun @VLAMINORA, Senin (21/6/2021).

Perempuan 26 tahun itu mengaku tidak ingin suaminya terkena kasus lagi seperti dulu.

"Monggo tanggung jawab jika nanti ada apa2 dgn JRX, intinya TIDAK ADA ISTRI yg mau suami kenapa2 bahkan kena kasus. Dan posisi Nora DILEMA, mau ngejaga JRX salah, gak dijaga salah, situasi terjepit," lanjutnya.

Baca Juga: Istri Program Hamil, Jerinx akan Pilih dan Kritisi Isu Seizin Nora Alexandra

Nora Alexandra juga meminta netizen yang tidak setuju dengan pernyataan Jerinx SID untuk langsung menyampaikannya ke akun sosial media suaminya itu.

"Guys jika kalian mengalami gejala eneg, atau tidak suka statment JRX segera klik link (akun Instagram JRX) untuk meluapkan kekesalan bahkan argument dengan suami saya, jangan berani lawan Nora aja ya," tegasnya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.