Kompas TV regional berita daerah

Masyarakat Umum dan Karyawan Terima Vaksinasi Covid 19

Kompas.tv - 22 Juni 2021, 14:38 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV – Satuan TNI dan Polri Melalui Tim Detasemen Kesehatan Wilayah 043 (Denkesyah) dan Tim Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokes) Polda Lampung, menggelar Lapak Vaksin yang diperuntukan bagi masyarakat umum dan karyawan perusaan swasta.

Lapak Vaksin yang digelar di halaman kantor Perusahaan PT. Asia Makmur kecamatan Panjang, Kota Bandar Lampung, pada Sabtu pagi (19/6), ini cukup mendapat antusiasme dari calon penerima vaksinasi.

Baca Juga: Hari Bhayangkara ke-75, Polres Tanggamus Gelar Lapak Vaksin

Setidaknya ada sektiar 300 dosis vaksin covid 19 yang akan disalurkan kepada masyarakat umum dengan rentan usia sekitar 18 hingga 59 tahun.

Lapak vaksin yang dilakukan ini sebagai mendukung pelaksanaan program Kapolri yaitu satu juta vaksin sehari.

Mendukung program tersebut Polda Lampung bersama instansi terkait telah mempersiapkan personil dan peralatan yang akan digunakan, kegiatan ini  akan berlangsung pekan depan, dengan target 2000 vaksin sehari di Lampung.

Dengan digelarnya program Lapak Vaksin  yang diperuntukan untuk umum, masyarakat diimbau untuk turut mensukseskan program percepatan vaksinasi covid 19.

Baca Juga: HUT Bandar Lampung, Masyarakat Umum Jalani Vaksinasi

Karena dengan dilakukanya vaksinasi, diyakini masyarakat akan memiliki imun atau kekebalan tubuh yang tinggi sehingga mampu terhindar dari virus.

Namun meski sudah dilakukanya vaksinasi, penerapan protokol kesehatan masih harus diterapkan secara disiplin oleh setiap masyarakat.

#lapakvaksin #vaksinasicovid19 #viruskorona



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.