Kompas TV entertainment selebriti

Terinfeksi Virus Corona, Adjis Doaibu: Kebagian Juga Nih Endorse Covid

Kompas.tv - 22 Juni 2021, 14:19 WIB
terinfeksi-virus-corona-adjis-doaibu-kebagian-juga-nih-endorse-covid
Adjis Doaibu positif Covid-19. (Sumber: Instagram/@adjisdoaibu)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV – Komika Abdul Aziz alias Adjis Doaibu mengumumkan bahwa dirinya positif terinfeksi Covid-19.

Melalui akun Twitter pribadinya, Adjis menyebut ‘endorse Covid-19' untuk mengatakan positif Covid-19. Cara ini sebelumnya dilakukan oleh komika Bintang Emon yang juga terinfeksi virus coronna.

Day 1/14. Kebagian juga nih endorse covid,” tulis Adjis Doaibu disertai emoji sedih, dikutip dari akun Twitter @adjisdoaibu, Selasa (22/6/2021).

Baca Juga: Bintang Emon Akui Sarkas soal Covid-19, Tak Takut Beda Pendapat dengan Jerinx

Adjis Doaibu menceritakan bahwa dirinya baru pulang dari Yogyakarta. Ia mengaku telah melakukan  swab test dengan hasil negatif. Adjis juga mengaku selalu memakai masker. 

Apa yak hmmm hari Sabtu pulang dari Jogja swab test dulu negatif, masker dipake mulu kecuali pas tidur pake masker sulwashoo enak sih,” ceritanya.

Pada hari Minggu, Adjis merasa sehat. Lalu hari Senin, ia mengaku flu dan memutuskan untuk melakukan pemeriksaan Covid-19.

Semoga ini virus f*kings*** belum begitu kuat untuk nularin ke yang lain. Baru hari pertama nih tapi invoice udah bikin dooooong aku mah. Aman,” pungkasnya.

Baca Juga: Selain Bintang Emon, Jerinx Juga Singgung Youtuber Sarah soal Diendorse Covid-19

Sebelumnya, Bintang Emon juga mengabarkan bahwa ia positif Covid-19 dan mengalami gejala sesak napas.

“Guys, jadi malem ini gue lagi di-endorse Covid ya, syaratnya sih simpel, tinggal napas terengah-enggah, terus mual-mual, terus batuk-batuk, sama sakit kepala banget,” kata Bintang Emon.

Selain Bintang Emon dan Adjis Doaibu, sejumlah artis Tanah Air juga dikabarkan telah terpapar Covid-19, di antaranya Bunga Citra Lestari, Hanung Bramantyo dan anaknya, Aron Ashab, hingga Haykal Kamil.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x