Kompas TV regional berita daerah

Melawan Saat diamankan, Pencuri Motor Ditembak Polisi

Kompas.tv - 22 Juni 2021, 14:15 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV – LT Warga Kabupaten Lampung Timur, Provinsi Lampung ini hanya bisa meringis menahan rasa sakit akibat timah panas yang bersarang di kaki sebelah kananya.

Polisi dari Polsek Sukarame Kota Bandar Lampung harus melakukan tindakan tegas dan terukur lantaran pelaku mencoba melawan dan kabur saat hendak diamankan.

Baca Juga: Pelaku Pencuarian Motor Diamuk Warga

LT merupakan pelaku tindak pencurian sepeda motor yang sudah berulang kali melancarkan aksinya dan sudah menjadi target pengejaran pihak kepolisian.

Petugas kepolisian Polsek Sukarame Kota Bandar Lampung meringkus LT di lokasi persembunyianya di kawasan Kota Metro Lampung.

Dari hasil pemeriksaan, LT sudah sebanyak enam kali melakukan aksi tindak pencurian sepeda motor, Tiga aksinya dilakukan di kawasan Kota Bandar Lampung, tiga lainnya dilakukan di kawasan Lampung Selatan.

Hal ini disampaikan langsung oleh Ipda Erwin Adip selaku Kanit Reskrim Polsek Sukarame Bandar Lampung.

Baca Juga: Takut Akui Motor dibawa Kabur Pacar, Korban Buat Laporan Palsu

"Dalam menjalankan aksinya Tersangka  selalu melakukan hunting atau keliling melihat dan mencari target sasaran sepeda motor yang akan dijadikan korban tindak pencurian, setelah didapat dan kondisi situasi dirasa aman, tersangka langsung membawa lari sepeda motor yang tengah terparkir dengan bantuan alat Kunci Leter T,” tambah Erwin.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya, tersangka dijerat dengan pasal 363 KUHP dengan ancaman lima tahun kurungan penjara. Polisi kini masih melakukan pengembangan lantaran adanya tersangka lain dalam kasus ini.

#pencurimotor #polisitembakpencurimotor #curanmordiringkuspolisi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x