Kompas TV olahraga kompas sport

Real Madrid Tolak Opsi Manchester United untuk Tukar Guling Varane dengan Pogba

Kompas.tv - 22 Juni 2021, 12:39 WIB
real-madrid-tolak-opsi-manchester-united-untuk-tukar-guling-varane-dengan-pogba
Bek Real Madrid, Raphael Varane. (Sumber: twitter.com/goal)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Real Madrid dilaporkan menolak tawaran Manchester United untuk transfer Raphael Varane dengan menyertakan Paul Pogba. 

Varane dalam beberapa hari terakhir memang santer diberitakan menjadi incaran utama MU untuk menemani Harry Maguire di lini belakang musim depan. 

Real Madrid lalu memasang harga sebesar 80 juta pounds bagi klub peminat. 

Namun, Setan Merah keberatan dengan harga tersebut karena Varane hanya tinggal menyisakan satu tahun kontrak di kota Madrid. 

Pemain belakang Timnas Perancis itu menolak tawaran perpanjangan kontrak yang diberikan karena kecewa dengan manajamen Los Blancos. 

Laporan di Spanyol menyebutkan bahwa MU hanya mau membayar tidak lebih dari 35 juta pounds untuk Varane. 

Baca Juga: Makin Dekat ke Old Trafford, Varane Berharap Negosiasi dengan MU Dimulai Pekan Ini

Hal itu dikarenakan MU juga masih butuh dana transfer untuk merampungkan kepindahan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. 

Media Spanyol, AS mengeklaim, Man United menawarkan opsi untuk menukar Varane dengan Paul Pogba yang mengaku tertarik pindah ke Madrid pada 2020 lalu. 

Akan tetapi, Real Madrid juga menolak tawaran tersebut dan lebih ingin dana segar dari transfer Varane sebagai dana tambahan untuk mendatangkan Kylian Mbappe atau Erling Haaland. 

Meski ada rumor Pogba akan menjadi bagian dari transfer Varane, Mino Raiola, selaku agen dari Pogba saat ini sedang bernegosiasi dengan MU terkait kontrak baru. 

Menurut The Sun, Setan Merah sedang mempersiapkan kesepakatan baru senilai 104 juta pounds yang akan membuat Pogba mendapatkan gaji 400.000 pounds per minggu selama lima tahun ke depan. 

Nilai 'wah' tersebut menjadikan Pogba sebagai pemain berpenghasilan tertinggi di Liga Premier Inggris. 

Baca Juga: Manchester United Mulai Diskusikan Perpanjangan Kontrak Paul Pogba

Pogba dan Varane saat ini masih fokus bersama timnas Perancis dan belum tampak berminat bicara bursa transfer.

Keduanya diperkirakan akan menjadi starter dalam pertandingan terakhir melawan Portugal di Grup F Euro 2020 pada Rabu (23/6/2021) yang akan menentukan siapa yang mereka hadapi di babak sistem gugur.

Perancis sekarang masih memimpin 'Grup Maut' dengan dengan 4 poin, hasil dari ditahan imbang oleh Hungaria dan kemenangan pembukaan mereka atas Jerman. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.