Kompas TV regional berita daerah

Polisi Berpangkat Perwira Pukul Petugas Jaga Mapolda Riau

Kompas.tv - 22 Juni 2021, 09:46 WIB
Penulis : KompasTV Riau

Seorang Polisi Berpangkat Perwira Diduga Melakukan Pemukulan Terhadap Seorang Polisi Yang Berjaga Di Pos Markas Polda Riau. Aksi Tidak Terpuji Itu Terekam Cc Tv Atau Kamera Pengawas Mapolda Riau.

Inilah Detik-Detik Seorang Polisi Berpangkat Perwira Berinisial R-W Melakukan Pemukulan Terhadap Seorang Polisi Bripda F-Z Yang Saat Itu Melakukan Penjagaan Di Pos Jaga Mapolda Riau.

Usai Di Pukul Dengan Jumlah Satu Kali Pukulan Bripda F-Z Langsung Sempoyongan Dan Tumbang. Aksi Tidak Terpuji Itu Terekam Kamera Pengawas Mapolda Riau.

Peristiwa Itu Diketahui Terjadi Pada Tanggal 26 Mei 2021 Lalu Saat R-W Yang Merupakan Kabag Ops Satbrimob Polda Riau Akan Mengikuti Apel Penyekatan Dan Operasi Yustisi Di Mapolda Riau Jalan Patimura Kota Pekanbaru Riau.

Dari Informasi Yang Beredar Pemukulan Oleh Kompol R-W Itu Diduga Dilatarbelakangi Kompol R-W Yang Kesal Melihat Bripda F-Z Yang Tidak Sopan Terhadap Petugas Satpol Pp Yang Melintas Di Pos Jaga Dengan Memukul Tiang Portal.

Aksi Pemukulan Itu Saat Ini Sedang Ditangani Oleh Propam Polda Riau. Sementara Bid Humas Polda Riau Belum Bisa Memberi Keterangan Terkait Insiden Tersebut
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x