Kompas TV regional berita daerah

Stok Menipis 10 Bus Vaksin Keliling Tidak Beroperasi

Kompas.tv - 22 Juni 2021, 09:40 WIB
Penulis : KompasTV Riau

Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Dihentikan Karena Stok Vaksin Menipis Di Kota Pekanbaru Riau. Sepuluh Armada Bus Vaksinasikeliling Tidak Beroperasi Lagi Melayani Warga.

Pemerintah Kota Pekanbaru Kekurangan Stok Vaksin Untuk Didistribusikan Ke Rumah Sakit Puskesmas Dan Pelayanan Vaksin Keliling. Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru Melaporkan Cadangan Vaksin Yang Tersisa Hanya Sekitar Delapan Ribu Dosis.

Akibat Kekurangan Stok Sepuluh Bus Vaksinasi Yang Biasanya Mengunjungi Warga Setiap Hari Tidak Beroperasi. Bus Vaksin Keliling Hanya Terparkir Di Halaman Rumah Sakit Madani Kota Pekanbaru. Bus Vaksinasi Ini Difungsikan Untuk Melayani Masyarakat Vaksinasi Penyuntikan Pertama Di 14 Kecamatan Sejak 7 Juni Lalu

Sementara Gubernur Riau Syamsuar Menyatakan Kekurangan Vaksin Di Provinsi Riau Sedang Diatasi. Saat Ini 150 Ribu Dosis Vaksin Dalam Perjalanan Dari Jakarta Ke Pekanbaru. Penambahan Vaksin Dilakukan Secara Bertahap.

Pemprov Riau Optimis Pelaksanaan Vaksinasi Akan Kembali Normal Terlebih Di Kota Pekanbaru Agar Masyarakat Terlayani Dengan Baik Untuk Mencegah Peningkatan Kasus Covid-19.
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x