Kompas TV internasional kompas dunia

Taiwan Terima 2.5 Juta Dosis Vaksin Moderna Donasi Amerika Serikat

Selasa, 22 Juni 2021 | 03:52 WIB
Penulis : Christandi Dimas

KOMPAS.TV - Taiwan menerima 2.5 juta dosis vaksin corona produksi Moderna yang disumbangkan oleh pemerintah Amerika Serikat.

Pesawat kargo yang membawa 2.5 juta dosis vaksin Moderna tiba di Taiwan pada 20 Juni 2021 waktu setempat.

Donasi vaksin corona ini menyusul pengiriman awal 750 ribu dosis vaksin yang dilakukan setelah kunjungan delegasi Senator Amerika Serikat pada 6 Juni 2021.

Kedatangan donasi vaksin Moderna ini diterima langsung oleh Menteri Kesehatan Taiwan dan utusan Amerika Serikat untuk Taiwan.

Atas kiriman vaksin corona ini, Presiden Taiwan Tsai Ing-wen pun menyampaikan terima kasih kepada pemerintah AS dan semua pihak yang turut menjadi bagian dari proyek ini.

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x