Kompas TV video top 3 news

[TOP3NEWS] Pengendara Mobil Lepas Tembakan, Demo Warga Pulau Madura, Pembatasan 10 Ruas Jalan DKI

Kompas.tv - 22 Juni 2021, 00:49 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPAS.TV – Berita pertama, Seorang pengendara mobil melepaskan tembakan ke udara di jalan Profesor Joko Sutono Kebayoran Baru Jakarta Selatan. Polres Metro Jakarta Selatan yang menangani kasus ini telah menggelar olah TKP di lokasi penembakan. Petugas berhasil temukan dua selongsong peluru kaliber sembilan milimeter yang diduga berasal dari senjata pelaku. Polisi telah memintai keterangan sejumlah saksi terkait insiden ini termasuk menyelidiki beberapa titik yang menjadi perlintasan kendaraan pelaku melalui cctv.

Berita kedua, Sejumlah warga di Pulau Madura datangi kantor Wali Kota Surabaya untuk lakukan protes terkait penyekatan swab di jembatan Suramadu. Para pendemo meminta pemerintah hanya melakukan tracing serta swab di daerah tertentu yang banyak terpapar covid-19. Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi juga akhirnya menemui pendemo dan menjelaskan aspirasi masyarakat Pulau Madura ini akan disampaikan ke Gubernur Jawa Timur dan Satgas Covid-19 Provinsi.

Berita Ketiga, sebanyak 10 ruas jalan di DKI Jakarta akan dibatasi pada malam hari ini. Pembatasan jalan ini akan berlaku mulai pukul 21.00 hingga pukul 04.00 WIB. Petugas gabungan akan berjaga dan memasang pembatas jalan di wilayah tersebut. Pengecualian dilakukan untuk para penghuni hingga tamu hotel di wilayah tersebut. Hal ini dilakukan untuk mencegah adanya kerumunan masyarakat.

Video Editor: Febi Ramdani



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.