Kompas TV entertainment selebriti

Rian D'Masiv Bantah Tudingan Pelecehan Seksual Terhadap Anak Denny Sakrie

Kompas.tv - 21 Juni 2021, 22:19 WIB
rian-d-masiv-bantah-tudingan-pelecehan-seksual-terhadap-anak-denny-sakrie
Rian D'Masiv bantah tudingan pelecehan seksual terhadap anak perempuan pemilik akun Denny Sakrie. (Sumber: Kompas)
Penulis : Dian Nita | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Musisi Rian Ekky Pradipta atau yang lebih dikenal sebagai Rian D'Masiv akhirnya buka suara soal tuduhan pelecehan seksual terhadap anak perempuan Denny Sakrie.

Tak hanya membantah semua tuduhan, Rian juga melaporkan Denny Sakrie ke Polda Metro Jaya.

"Saya tidak melakukan apa yang dituduhkan," kata Rian D'Masiv saat konferensi pers di Polda Metro Jaya, Senin (21/5/2021).

Menurutnya, kasus tersebut hanya butut dari kesalahpahaman semata.

"Saya sudah lama kenal sama keluarga mereka, dan harusnya ini tidak harus diperpanjang karena ini hanya salah paham," ujarnya.

Lebih lanjut, pelantun "Jangan Menyerah" itu sempat mengajak pemilik akun Denny Sakrie untuk bertemu di kantor polisi namun tak diindahkan.

Baca Juga: Manajer Rian Dmasiv Buka Suara Terkait Tudingan Pelecehan Seksual

"Saya kemarin sudah undang mereka, tapi ternyata malah tidak ada jawaban. Saya tanya lagi jam setengah dua siang tadi saya sudah di Polda Metro tidak ada jawaban," beber Rian.

"Kita tunggu sampai jam 2 enggak datang, jam 3 enggak datang, jam 4 enggak datang, sampai akhirnya jam 5 kita bikin laporan polisi," lanjutnya.

Sebelumnya, Rian D'Masiv juga membuat cuitan mengenai pertemuannya dengan pemilik akun Denny Sakrie.

"Hari ini saya sudah tunggu Anda untuk meluruskan FITNAH yang ditujukan kepada saya.. agar di selesaikan secara baik baik, tapi Anda tidak datang @dennysakrie," cuit Rian.

Baca Juga: Asistennya Dorong Wartawan, Rizky Billar Minta Maaf

Laporan polisi Rian D'Masiv tercatat sudah diterima Polda Metro Jaya terhitung sejak Senin (22/6/2021) dengan nomor polisi LP /B/ 3177 /VI/ 2021/SPKT/ POLDA METRO JAYA, Tanggal : 21 Juni 2021.

Hal itu berkaitan dengan viralnya cuitan akun @dennysakrie yang mengatakan Rian telah melakukan pelecehan terhadap anaknya.

"Sebuah cerita. @RianEkkyP menggoda anak saya. Disuruh datang ke kamar hotelnya di Bali," tulis akun @dennysakrie.

"Telepon pakai media inbox jam 3 pagi. Mau diselesaikan hari ini dan Rian sudah menyanggupi malah enggak datang. Chicken?" lanjutnya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x