Kompas TV video news vlog

Wajah Baru Istora GBK untuk Badminton Indonesia Masters

Kompas.tv - 10 Januari 2018, 19:30 WIB
Penulis : D I M

Banyak perubahan yang terjadi di wajah Istora Gelora Bung Karno (GBK) atau yang lebih di kenal Istora Senayan di Orde Baru. Kini, wajah Istora lebih segar, dengan tetap mengembalikan wujud asli Istora di tahun 1962.

Perubahan besar terlihat pada bangku penonton yang kini menggunakan kursi lipat tunggal dengan gradasi abu-abu. Uniknya terdapat bangku kayu yang tetap digunakan diantara kursi lipat tunggal untuk menjaga nilai historis Istora.

Kini, Istora akan menyambut jawara bulu tangkis dunia yang akan hadir di akhir bulan Januari 2018. Indonesia Masters 2018 siap digelar di Istora yang sudah mendapatkan rekomendasi dari BWF untuk menggelar kompetisi bulu tangkis tingkat tinggi.

Untuk Sahabat KompasTV yang tidak bisa menyaksikan langsung ke Istora, tidak usah khawatir. Karena KompasTV sebagai House of Badminton akan menayangkan secara eksklusif Indonesia Masters 2018.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.