Kompas TV regional berita daerah

Pria di Bengkulu Tewas Dibunuh Mantan Suami Istrinya

Kompas.tv - 21 Juni 2021, 19:12 WIB
Penulis : KompasTV Bengkulu

BENGKULU, KOMPAS.TV - Warga Kelurahan Kebun Tebeng, Kecamatan Ratu Agung, Kota Bengkulu, digegerkan dengan peristiwa pembunuhan seorang pria di depan minimarket pada minggu malam. Pria bernama Karyanto, tewas mengenaskan dengan sejumlah luka tusuk senjata tajam.

Tak lama berselang, polisi berhasil menangkap pelaku pembunuhan berinisial A-D, yang bersembunyi di salah satu rumah warga tak jauh dari lokasi pembunuhan. Pelaku diketahui merupakan mantan suami dari istri korban.

Polisi mengungkapkan, peristiwa pembunuhan itu sudah direncanakan oleh pelaku. Hal itu dilakukan karena pelaku merasa sakit hati, mengetahui mantan istrinya kerap mendapat perlakuan tidak baik dari korban yang kini sudah menjadi suaminya.

Dari lokasi kejadian, polisi mengamankan sebilah senjata tajam yang digunakan pelaku membunuh korban. Polisi kini juga tengah menyelidiki keterlibatan terduga pelaku lainnya.

Atas perbuatannya, pelaku dijerat pasal 340 KUHP subsider pasal 338 tentang pembunuhan, dengan ancaman 20 tahun penjara atau hukuman seumur hidup.

#Pembunuhan #PembunuhanBerencana #KorbanJiwa #SenjataTajam #Bengkulu



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x