Kompas TV regional berita daerah

IHGMA Gelar Kongres Ke-2

Kompas.tv - 21 Juni 2021, 17:51 WIB
Penulis : KompasTV Medan

SIMALUNGUN, KOMPAS.TV - Indonesia Hotel General Manager Association, menggelar Kongres Nasional ke-2 di Parapat, Kabupaten Simalungun.

Kongres yang secara resmi dibuka oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno secara virtual, diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai daerah di Indonesia.

Dalam kongres ini, 3 kandidat ketua umum yakni I Gede Arya Pering Arimbawa yang juga Ketua Umum sebelumnya, serta I Made Ramia Adnyana dan Lalu Aswadi Jaya, telah melalui kampanye sebanyak 2 sesi secara daring, dengan diawali pemaparan visi dan misi serta sesi tanya jawab dengan para penguji.

Ketiga kandidat ketua umum memiliki visi dan misi yang hampir sama yaitu untuk perkembangan Indonesia Hotel General Manager Association dengan sumber daya manusia yang profesional dan mampu bersaing di dunia globaliasi, serta jalin hubungan erat dengan semua pengurus.

Pemungutan suara sendiri dilakukan di lokasi kongres dan secara daring bagi peserta yang tidak bisa hadir ke lokasi.

Total sebanyak 1.099 yang memiliki hak suara. Dan saat voting ditutup, sebanyak 726 peserta memberikan hak suaranya, dan 373 peserta yang tidak memberikan hak suaranya.

Dalam kongres ini, I Gede Pering Arimbawa terpilih menjadi Ketua Umum Indonesia Hotel General Manager Association Periode 2021-2024.

Ia memperoleh 396 suara atau 36,03 persen.

I Gede Arya Pering Arimbawa berharap bisa melanjutkan keberhasilan-keberhasilan sebelumnya dan akan menjalankan ide-ide baru yang dimasukkan dalam AD/ART.

Indonesia Hotel General Manager Association merupakan wadah bagi general manager untuk bersama-sama meningkatkan kualitas dan kemampuan serta dapat berkompetensi dengan menguasai digitalisasi agar dapat bersaing di era globalisasi.

Organisasi yang terbentuk sejak 23 April 2016 di Bali, memiliki 29 DPD di seluruh Indonesia. (*)

#ihgma #kongresihgma #generalmanager #sumaterautara #sumut #medan #beritamedan #beritadaerah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x