Kompas TV regional berita daerah

Pelaku Pencuarian Motor Diamuk Warga

Kompas.tv - 21 Juni 2021, 16:26 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV – Peristiwa pelaku pencurian sepeda motor yang diamuk warga dan videonya sempat beredar di sosial media ini terjadi pada Jumat (18/6/21) kemarin.

Peristiwa ini bermula dari pelaku pencurian yang diketahui berjumlah dua orang tengah melancarkan aksinya mencuri sepeda motor di sebuah rumah kontrakan di kawasan Jalan Kimaja Kedaton Bandar Lampung.

Baca Juga: Curi Uang Penumpang Bermodus "Pintu Goyang", Oknum Sopir Angkot diringkus Polisi

Aksi para pelaku ini berhasil dipergoki korban. Korban yang saat itu panik langsung berteriak dan mengundang warga sekitar yang keluar rumah.

Merasa aksinya telah digagalkan oleh korban, para pelaku langsung mencoba melarikan diri. Namun saat melarikan diri, para pelaku ini sudah dihadang oleh sejumlah warga dari dua arah berlawanan. Salah seorang pelaku yang merasa panik langsung mengeluarkan senjata tajam dan mencoba mengancam warga yang menghalanginya untuk kabur, pelaku pelaku pun berhasil melarikan diri.

Baca Juga: Polisi Sita 38 Ribu Botol Kosmetik Pembersih Wajah Ilegal, 11 Ribu Sudah Beredar di Pasaran

Sementara satu pelaku lainya yang berhasil ditangkap ini menjadi bulan bulanan amuk warga yang kesal lantaran ulah pelaku yang kian meresahkan. Wiwik sutiono, yang menjadi perobaan pencurian mengaku, peristiwa tindak kriminal dikawasan tempat tinggalnya bukan pertama kali terjadi. "Dua bulan sebelum aksi pencurian juga terjadi yang mengakibatkan ponsel genggam milik tetangganya hilang dibawa lari pencuri,” ujar Wiwik.

Kini pelaku masih dilakukan pemeriksaan oleh Satuan Di Polsek Kedaton Bandar Lampung.

#pencurimototdiamukwarga #pencuridihakimiwarga #pencuriansepedamotor



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x