Kompas TV entertainment selebriti

Asistennya Dorong Wartawan, Rizky Billar Minta Maaf

Kompas.tv - 21 Juni 2021, 14:29 WIB
asistennya-dorong-wartawan-rizky-billar-minta-maaf
Rizky Billar (Sumber: Instagram)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pemain sinetron Rizky Billar angkat bicara terkait perselisihan antara asisten pribadinya, Adlin Rambe, dengan para wartawan.

Calon suami Lesti Kejora itu mengatakan yang dilakukan oleh Adlin Rambe itu hal yang wajar. Meski asistennya sempat berkata kasar dan mendorong awak media saat meliput Lesti Kejora.

"Dia mengerjakan tugas dia di mana ada wartawan yang mendorong untuk memaksa ke Dedek (Lesti Kejora, red). Sebenernya Dedek sudah minta maaf pengin buru-buru karena ada pekerjaan penting, kemudian si wartawan itu mendorong si Adlin," tutur Rizky Billar mengutip Grid.ID saat ditemui di Persari, Ciganjur, Sabtu (19/6/2021).

Baca Juga: Digelar di Zona Merah, WO Ungkap Lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora Hampir Dibubarkan Aparat

"Ya Adlin spontan merespons dorong balik, begitu," kata presenter kelahiran Medan 1995 ini.

Meski Rizky Billar mengaku tidak berada di lokasi saat kejadian, tapi dirinya menilai yang dilakukan asistennya adalah aksi untuk melindungi Lesti Kejora.

"Terus karena dia ngerasa tanggung jawab, dia menjaga Dedek, dia harus menjaga lebih dari ke saya karena saya cowok, kan. Lalu orang itu terkesan berlebih menanggapinya. Ada sedikit cekcok lah antara mereka," jelasnya.

Lebih lanjut, Rizky Billar melantunkan permintaan maafnya jika terjadi pertikaian.

"Ya kita sama sama cari nafkah lah. Dedek juga saat itu lagi meeting, ada kerjaan, kalian juga cari berita segala macam, ya intinya saling menghargai lah,"

Baca Juga: Seserahan Mewah Dinilai Berlebihan, Rizky Billar: Itu Sesuai Kemampuan Saya

"Dan mohon maaf juga jika mungkin ada kesalahpahaman semalam karena ya menurut saya, dia melakukan itu di batas wajar karena bentuk tanggung jawab dia sebagai asisten yang mana Dedek sebagai perempuan,"

"Kan kita enggak tahu kalau enggak ada dia, misalnya Dedek diserang fisik atau apa, kita ga tahu kan," tandas Rizky Billar.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x