Kompas TV entertainment selebriti

Asistennya Dorong Wartawan, Rizky Billar Minta Maaf

Senin, 21 Juni 2021 | 14:29 WIB
asistennya-dorong-wartawan-rizky-billar-minta-maaf
Rizky Billar (Sumber: Instagram)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pemain sinetron Rizky Billar angkat bicara terkait perselisihan antara asisten pribadinya, Adlin Rambe, dengan para wartawan.

Calon suami Lesti Kejora itu mengatakan yang dilakukan oleh Adlin Rambe itu hal yang wajar. Meski asistennya sempat berkata kasar dan mendorong awak media saat meliput Lesti Kejora.

"Dia mengerjakan tugas dia di mana ada wartawan yang mendorong untuk memaksa ke Dedek (Lesti Kejora, red). Sebenernya Dedek sudah minta maaf pengin buru-buru karena ada pekerjaan penting, kemudian si wartawan itu mendorong si Adlin," tutur Rizky Billar mengutip Grid.ID saat ditemui di Persari, Ciganjur, Sabtu (19/6/2021).

Baca Juga: Digelar di Zona Merah, WO Ungkap Lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora Hampir Dibubarkan Aparat

"Ya Adlin spontan merespons dorong balik, begitu," kata presenter kelahiran Medan 1995 ini.

Meski Rizky Billar mengaku tidak berada di lokasi saat kejadian, tapi dirinya menilai yang dilakukan asistennya adalah aksi untuk melindungi Lesti Kejora.

"Terus karena dia ngerasa tanggung jawab, dia menjaga Dedek, dia harus menjaga lebih dari ke saya karena saya cowok, kan. Lalu orang itu terkesan berlebih menanggapinya. Ada sedikit cekcok lah antara mereka," jelasnya.

Lebih lanjut, Rizky Billar melantunkan permintaan maafnya jika terjadi pertikaian.

"Ya kita sama sama cari nafkah lah. Dedek juga saat itu lagi meeting, ada kerjaan, kalian juga cari berita segala macam, ya intinya saling menghargai lah,"

Baca Juga: Seserahan Mewah Dinilai Berlebihan, Rizky Billar: Itu Sesuai Kemampuan Saya

Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Iman Firdaus

Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
22:33
LINTASAN BALAP MOBIL TERTUA DI JERMAN, SIRKUIT F1 NURBURGRING, JADI PUSAT LOGISTIK BANTUAN BANJIR   MANTAN ANGGOTA DPRD KERINCI, JAMBI, YUSUF SAGORO, DITANGKAP SETELAH 13 TAHUN JADI BURONAN KASUS KORUPSI   SEBANYAK 23,8 TON IKAN NILA DI KERAMBA JARING APUNG DANAU BATUR, BANGLI, BALI, MATI AKIBAT KERACUNAN BELERANG   TAMAN NASIONAL ALAS PURWO DI BANYUWANGI, JATIM, PERPANJANG MASA PENUTUPANNYA HINGGA 25 JULI 2021   PENUTUPAN 8 RUAS JALAN UTAMA DI SOLO DIPERPANJANG HINGGA 25 JULI 2021 SEIRING PENERAPAN PPKM   PEMKAB PURBALINGGA UBAH RSUD GOETENG TAROENADIBRATA JADI RS KHUSUS COVID-19, DAYA TAMPUNG MENCAPAI 232 PASIEN   MENKO MARVES LUHUT BINSAR PANDJAITAN OPTIMISTIS KEKEBALAN KELOMPOK BISA TERCAPAI PADA AKHIR TAHUN INI   PEMKOT BEKASI TUNGGAK INSENTIF TENAGA KESEHATAN DI DINKES YANG TANGANI COVID-19 PERIODE JANUARI-MEI 2021   SEBANYAK 22 KG ORGAN HEWAN KURBAN TAK LAYAK KONSUMSI DI JAKARTA PUSAT DIMUSNAHKAN PETUGAS   KREMATORIUM UNTUK JENAZAH COVID-19 DI TPU TEGAL ALUR, JAKBAR, DITARGETKAN BISA DIGUNAKAN PADA JUMAT, 23 JULI 2021   SEKJEN DPR INDRA ISKANDAR SEBUT 511 ORANG DI DPR POSITIF TERINFEKSI COVID-19, 346 DI ANTARNYA TELAH NEGATIF   RANGKAP JABATAN SEBAGAI KOMISARIS DI SALAH SATU PERUSAHAAN BUMN, REKTOR UI ARI KUNCORO PUNYA HARTA KEKAYAAN RP 52,4 M   TEMUKAN MALAADMINISTRASI PROSES TWK, OMBUDSMAN RI: KPK HARUS KOREKSI PROSES ALIH STATUS PEGAWAI KPK   KAPOLRI JENDERAL LISTYO SIGIT PRABOWO MINTA JAJARANNYA BANTU PERCEPAT PENYALURAN BANSOS SELAMA PANDEMI COVID-19