Kompas TV entertainment selebriti

Sukses Main Film Dinar Candy Mau Ubah Imej, Ogah Cari Sensasi Lagi

Senin, 21 Juni 2021 | 13:27 WIB
sukses-main-film-dinar-candy-mau-ubah-imej-ogah-cari-sensasi-lagi
Dinar Candy cari pacar bayaran (Sumber: Instagram/@dinar_candy)

JAKARTA, KOMPAS.TV -  Dinar Candy kini siap merambah ke dunia presenter dalam mengisi konten youtube, hingga ke dunia akting baik dari web series hingga sinetron stripping.

Tentu yang menjadi sorotan adalah Dinar terjun ke dunia akting. Sebab, selama ini publik menduga ia tidak memiliki bakat seni peran. Namun nyatanya ia sukses membintangi web series berjudul "9 bulan" bersama Fero Walandauw.

Lantas, apa alasan Dinar Candy terjun ke dunia akting?

Baca Juga: Merasa Terganggu, Dinar Candy Blokir WhatsApp dan Instagram Aldi Taher

"Ya kan aku sekarang bisa akting. Jadi, ya buat survive lah gitu," kata Dinar Candy seraya tertawa ketika ditemui di kawasan Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (20/6/2021).

Wanita berusia 28 tahun tersebut mengakui, awalnya ia tidak mau terjun ke akting karena tidak mampu menjalani pekerjaan dari pagi hingga larut malam.

Sebab selama ini, DJ yang suka berpenampilan seksi itu menerima pekerjaan beberapa jam dan tampil diatas panggung dengan DJ boothnya, setelahnya ia langsung menerima bayaran.

"Sebenernya gue enggak kuat, gue kayaknya enggak kuat tetapi setelah aku coba eh asik juga ya. Terus ya bayaran aku lumayan juga per satu episodenya," ucapnya.

"Jadi, daripada aku diam tiduran di rumah ya mending aku akting saja," sambungnya.

Baca Juga: Dinar Candy Cari Pacar Sewaan, Dibayar 100 Juta Rupiah - COMEDY OF DE'DAY (BAG. 3)

Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Iman Firdaus

Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
08:11
LINTASAN BALAP MOBIL TERTUA DI JERMAN, SIRKUIT F1 NURBURGRING, JADI PUSAT LOGISTIK BANTUAN BANJIR   MANTAN ANGGOTA DPRD KERINCI, JAMBI, YUSUF SAGORO, DITANGKAP SETELAH 13 TAHUN JADI BURONAN KASUS KORUPSI   SEBANYAK 23,8 TON IKAN NILA DI KERAMBA JARING APUNG DANAU BATUR, BANGLI, BALI, MATI AKIBAT KERACUNAN BELERANG   TAMAN NASIONAL ALAS PURWO DI BANYUWANGI, JATIM, PERPANJANG MASA PENUTUPANNYA HINGGA 25 JULI 2021   PENUTUPAN 8 RUAS JALAN UTAMA DI SOLO DIPERPANJANG HINGGA 25 JULI 2021 SEIRING PENERAPAN PPKM   PEMKAB PURBALINGGA UBAH RSUD GOETENG TAROENADIBRATA JADI RS KHUSUS COVID-19, DAYA TAMPUNG MENCAPAI 232 PASIEN   MENKO MARVES LUHUT BINSAR PANDJAITAN OPTIMISTIS KEKEBALAN KELOMPOK BISA TERCAPAI PADA AKHIR TAHUN INI   PEMKOT BEKASI TUNGGAK INSENTIF TENAGA KESEHATAN DI DINKES YANG TANGANI COVID-19 PERIODE JANUARI-MEI 2021   SEBANYAK 22 KG ORGAN HEWAN KURBAN TAK LAYAK KONSUMSI DI JAKARTA PUSAT DIMUSNAHKAN PETUGAS   KREMATORIUM UNTUK JENAZAH COVID-19 DI TPU TEGAL ALUR, JAKBAR, DITARGETKAN BISA DIGUNAKAN PADA JUMAT, 23 JULI 2021   SEKJEN DPR INDRA ISKANDAR SEBUT 511 ORANG DI DPR POSITIF TERINFEKSI COVID-19, 346 DI ANTARNYA TELAH NEGATIF   RANGKAP JABATAN SEBAGAI KOMISARIS DI SALAH SATU PERUSAHAAN BUMN, REKTOR UI ARI KUNCORO PUNYA HARTA KEKAYAAN RP 52,4 M   TEMUKAN MALAADMINISTRASI PROSES TWK, OMBUDSMAN RI: KPK HARUS KOREKSI PROSES ALIH STATUS PEGAWAI KPK   KAPOLRI JENDERAL LISTYO SIGIT PRABOWO MINTA JAJARANNYA BANTU PERCEPAT PENYALURAN BANSOS SELAMA PANDEMI COVID-19