Kompas TV entertainment selebriti

Sukses Main Film Dinar Candy Mau Ubah Imej, Ogah Cari Sensasi Lagi

Kompas.tv - 21 Juni 2021, 13:27 WIB
sukses-main-film-dinar-candy-mau-ubah-imej-ogah-cari-sensasi-lagi
Dinar Candy cari pacar bayaran (Sumber: Instagram/@dinar_candy)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV -  Dinar Candy kini siap merambah ke dunia presenter dalam mengisi konten youtube, hingga ke dunia akting baik dari web series hingga sinetron stripping.

Tentu yang menjadi sorotan adalah Dinar terjun ke dunia akting. Sebab, selama ini publik menduga ia tidak memiliki bakat seni peran. Namun nyatanya ia sukses membintangi web series berjudul "9 bulan" bersama Fero Walandauw.

Lantas, apa alasan Dinar Candy terjun ke dunia akting?

Baca Juga: Merasa Terganggu, Dinar Candy Blokir WhatsApp dan Instagram Aldi Taher

"Ya kan aku sekarang bisa akting. Jadi, ya buat survive lah gitu," kata Dinar Candy seraya tertawa ketika ditemui di kawasan Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (20/6/2021).

Wanita berusia 28 tahun tersebut mengakui, awalnya ia tidak mau terjun ke akting karena tidak mampu menjalani pekerjaan dari pagi hingga larut malam.

Sebab selama ini, DJ yang suka berpenampilan seksi itu menerima pekerjaan beberapa jam dan tampil diatas panggung dengan DJ boothnya, setelahnya ia langsung menerima bayaran.

"Sebenernya gue enggak kuat, gue kayaknya enggak kuat tetapi setelah aku coba eh asik juga ya. Terus ya bayaran aku lumayan juga per satu episodenya," ucapnya.

"Jadi, daripada aku diam tiduran di rumah ya mending aku akting saja," sambungnya.

Baca Juga: Dinar Candy Cari Pacar Sewaan, Dibayar 100 Juta Rupiah - COMEDY OF DE'DAY (BAG. 3)

Wanita kelahiran Bandung, 21 April 1993 itu menegaskan, dirinya akan mengambil semua pekerjaan dibidang seni, karena ia ingin mengembangkan bakat yang ia miliki.

"Semua disikat habis lah kerjaan. Aku cuman mau mengasah skill daripada aku cari sensasi. Siapa tahu ternyata aku ada skill terpendam," jelas wanita bernama asli Dinar Miswari ini.

Dinar Candy menegaskan saat ini ia sedang menikmati karier barunya di dunia seni peran, karena menerima bayaran yang cukup besar.

"Memang yang belum terasah ternyata memang menghasilkan juga, itu dari akting," ujar Dinar Candy.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.