Kompas TV regional berita daerah

Pasien Covid 19 Isoma Di Asrama Haji Terus Bertambah

Kompas.tv - 21 Juni 2021, 12:16 WIB
Penulis : KompasTV Riau

Jumlah Warga Terpapar Virus Korona Yang Menjalani Isolasi Di Asrama Haji Provinsi Riau Jumlahnya Terus Bertambah. Hingga Hari Ini Jumlah Warga Yang Diisolasi Jumlahnya Mencapai Delapan Orang.

Pada Rabu Pagi Delapan Warga Positif Korona Yang Menjalani Isolasi Mandiri Mulai Mengikuti Aktivitas Senam Di Halaman Belakang Gedung Asrama Haji Jalan Mekar Sari Kota Pekanbaru Riau. Para Penghuni Gedung Isolasi Covid 19 Rutin Menjalani Olahraga Dengan Tujuan Meningkatkan Kebugaran.

Sejak Dialihfungsikan Sebagai Tempat Isolasi Mandiri Pasien Covid 19 Sejak Tanggal Delapan Juni Lalu Hingga Rabu Pagi Ada Delapan Orang Yang Terpapar Virus Korona Dengan Gejala Ringan Hingga Tidak Bergejalan Menjalani Isolasi

Penambahan Pasien Positif Korona Yang Diisolasi Di Asrama Haji Provinsi Riau Mulai Terjadi Sejak Selasa Kemarin. Dimana Pada Selasa Ada Empat Orang Penambahan Pasien Positif Korona. Sementara Itu Ada Satu Orang Yang Sebelumnya Diisolasi Terpaksa Dirujuk Ke Ruang Isolasi Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi Riau Karena Bergejalan Sedang.

Pada Rabu Pagi Jumlah Pasien Positif Korona Terus Bertambah Setelah Adanya Penambahan Satu Pasien Positif Korona. Saat Ini Ada Delapan Orang Pasien Menjalani Isolasi Di Asrama Haji Riau Pasien Umumnya Berasal Dari Kota Pekanbaru

Citra Syefrianti Juga Menyebut Total Ada 260 Tempat Tidur Disediakan Di Gedung Musdalifah Asrama Haji Provinsi Riau. 260 Tempat Tidur Itu Terbagi Di Lima Lantai Gedung.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x