Kompas TV regional berita daerah

MICE Tourism Bali Dengan Platform Hybrid Meeting

Kompas.tv - 21 Juni 2021, 11:07 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

Badung, KOMPASTV - Dukung pemulihan pariwisata di bali, salah satunya mice tourism , beragam upaya dan inovasi dikembangkan oleh pelaku wisata di bali. Salah satunya adalah platform hybrid meeting, sekaligus membangkitkan kembali mice tourism bali , ditengah pandemi covid 19.

Agar tetap menjadi tempat favorit tujuan wisata , khususnya dalam penyelenggaraan meeting, incentive, convention dan exhibition atau mice tourism di era new normal/ bali harus mampu berinovasi dan menyajikan sesuatu yang baru. Untuk dapat kembali bangkit  sekaligus menyambut dibukanya pariwisata/ beragam upaya dilakukan oleh para pelaku pariwisata yang ada di bali//

Ditengah pandemi covid 19, grand hyatt bali bekerjasama dengan inspired n-t-l menyediakan peralatan dan layanan hybrid meeting untuk wisatawan.

Dalam perss conference yang diadakan di Grand Hyatt Bali pada 27 juni 2021, memperkenalkan fasilitas serta fitur hybrid meeting sebagai alternatif masyarakat untuk tetap terhubung ditengah pandemi covid 19/ serta mendukung kegiatan mice yang dilaksanakan di bali. Fasilitas hybrid meeting ini mampu menyambungkan beberapa lokasi sekaligus.

Terdapat beberapa pertimbangan penting untuk memilih platform hybrid meeting ini . Platfrom hybrid meeting ini mampu memprediksi segala kebutuhan mice, seperti gamifikasi, enskripsi, mampu menerima keberagaman bahasa  dengan fitur translator, pemutaran video , sesi bersamaan atau concurrent session tanpa batas/ poling secara langsung, feedback yang cepat, sesi presentasi dengan green room/ hingga fitur registrasi online peserta meeting.

Dengan adanya fasilitas hybrid meeting ini, bali diharapkan mampu mempertahankan dan meningkatkan eksistensi dalam hal mice tourism, sehingga tetap menjadi tujuan wisatawan maupun lokasi perjalanan bisnis perushaan di seluruh dunia.

#mice #micehybrid #meeting #grandhyatbali 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x