Kompas TV nasional politik

Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke Jokowi, Andi Arief: Jadilah Pemimpin Buat Semua di Sisa Kekuasan

Kompas.tv - 21 Juni 2021, 10:15 WIB
ucapkan-selamat-ulang-tahun-ke-jokowi-andi-arief-jadilah-pemimpin-buat-semua-di-sisa-kekuasan
Presiden Jokowi saat memberi penjelasan tentang Perkembangan Penanganan Covid-19 di Indonesia (Sumber: Tangkapan Layar Youtube Setpres)
Penulis : Fadel Prayoga | Editor : Iman Firdaus


 

JAKARTA, KOMPAS TV - Hari ini, Presiden ke-7 Indonesia Joko Widodo (Jokowi) lahir pada 21 Juni 1961 di Kota Solo, Jawa Tengah. Kini, usia politikus PDIP itu telah genap berusia 60 tahun. 

Sejumlah politisi dari lintas partai pun turut mengucapkan selamat ulang tahun kepada Jokowi. Salah satunya diucapkan oleh Kepala Bappilu Partai Demokrat Andi Arief. 

Tak hanya memberikan selamat, Andi pun juga mendoakan mantan gubernur DKI Jakarta itu agar tetap semangat dalam bekerja dalam menakhodai Indonesia di tengah serangan pandemi Covid-19 yang terus melonjak setiap harinya. 

Baca Juga: 5 Peristiwa Penting di 21 Juni, Ulang Tahun Jokowi hingga Presiden Pertama Indonesia Soekarno Wafat

"Selamat ulang tahun Pak @jokowi, semoga sehat selalu. Semoga bapak menambah kerja keras di tengah negara yg sedang tidak biasa ini," tulis Andi dalam akun Twitter @Andiarief__, Senin (21/6/2021). 

Ia berharap di tengah sisa masa jabatannya, Jokowi bisa menjadi pemimpin yang bisa menjadi tauladan bagi seluruh masyarakat Tanah Air. 

Selain itu, dirinya juga mengingatkan agar Jokowi menolak keras agenda penambahan masa jabatan presiden menjadi tiga periode. Sebab, kini santer isu yang diembuskan para relawan Jokowi untuk menjadikannya kembali duduk sebagai orang nomor satu di Indonesia. 

Baca Juga: Dorong Wacana Jokowi 3 Periode, Relawan JokPro 2024: Ini Bisa Tekan Ongkos Politik

"Jadilah pemimpin buat semua rakyat disisa kekuasaan bapak. Jangan pernah berniat menambah waktu berkuasa," ujarnya. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x