Kompas TV video top 3 news

Top3News: Update Pembunuhan Oleh Oknum TNI AL | Wisma Atlet Terisi 82%| Survei Masa Jabatan Presiden

Kompas.tv - 20 Juni 2021, 22:13 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV – Berikut ini tiga berita terpopuler yang terjadi pada Minggu, 20 Juni 2021 mulai dari update pembunuhan di Purwakarta yang melibatkan oknum TNI AL, tempat tidur Wisma Atlet yang terisi penuh hingga 82% dan survei masa jabatan Presiden.

1. Polres Purwakarta menangkap satu pelaku warga sipil dalam kasus pembunuhan yang melibatkan 6 oknum anggota TNI AL. Dari hasil pemeriksaan sementara R berperan untuk membantu dan memberi sarana kepada 6 oknum anggota TNI AL untuk menculik dan menganiaya Fransisco Manalu hingga tewas.

2. Jumlah pasien rawat inap di Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet Kemayoran Jakarta bertambah 300 orang. Sebagian besar pasien tanpa gejala harus diisolasi agar tak menulari orang di sekitarnya. Total tempat tidur yang terisi di Wisma Atlet kini mencapai 6.042 tempat tidur atau terisi 82,71 persen.

3. Lembaga Survei Saiful Mujani Research and Consulting. Merilis survei opini publik nasional soal amendemen presidensialisme dan DPD. Survei juga menampilkan sikap publik terhadap wacana jabatan presiden tiga periode. Dalam survei yang melibatkan 1.072 responden pada 21 hingga 28 Mei 2021 lalu. Mayopritas responden menghendaki agar jabatan presiden tetap dua periode seperti yang diatur dalam UUD 1945 saat ini.

Video Editor: Febi Ramdani



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.