Kompas TV regional berita daerah

Pesta Minuman Keras di Pasar Tradisional Karuwisi DibubarkanTim Thunder Polda Sulsel

Kompas.tv - 20 Juni 2021, 19:20 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPASTV - Guna memberikan rasa aman bagi masyarakat dari gangguan aksi premanisme unit patmor Tim Thunder Polda sulawesi selatan Jumat malam.

Menggelar patroli dan membubarkan pesta minuman keras didua titik lokasi empat orang warga sementara diamankan di kantor polisi untuk dimintai keterangan.

Tim Thunder Polda sulsel yang menggelar patroli dalam operasi premanisme di sejumlah titik rawan ini mendapati sejumlah warga tengah asik berpesta miras disebuah pasar tradisional yang berada di jalan Karuwisi kota Makassar sulawesi selatan kamis malam tadi.

Kedapatan saat berpesta minuman tradisional jenis Ballo polisi pun menindak tegas keempat warga itu yang masih tengah dalam kondisi mabuk dari informasi keempatnya melakukan pesta miras sejak sore hari.

Hiingga sempat membuat warga sekitar serta pengguna jalan yang melintas resah khususnya bagi para pedagang pasar empat orang bersma puluhn liter mirasnya langsng diserahkn ke polsek Makassar untuk diproses lebih lanjut.

Di tempat terpisah kembali polisi mendapati empat remaja tengah asik berpesta miras jenis Ballo keempat remaja bersama barang buktinya langsung diserahkan ke polres pelabuhan untuk diberikan sanksi sosial.

Unit patmor dari Tim Thunder Polda sulawesi selatan semakin meningkatkan patroli terkait antisipasi aksi premanisme yang meresahkan masyarakat patroli inipun sengaja menyasar titik rawan yang sering terjadi aksi kriminal jalanan.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x