Kompas TV entertainment selebriti

Poppy Bunga Beberkan Sifat Asli Glenca Chysara, Disebut Lebih Dewasa

Kompas.tv - 20 Juni 2021, 18:01 WIB
poppy-bunga-beberkan-sifat-asli-glenca-chysara-disebut-lebih-dewasa
Pemain FTV Poppy Bunga beberkan sifat asli Glenca Chysara (Sumber: Instagram)
Penulis : Dian Nita | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kedekatan Poppy Bunga dan Glenca Chysara tak hanya sebatas teman saja. Tak banyak yang tahu, pemeran Elsa "Ikatan Cinta" itu teryata keponakan Poppy Bunga.

Ayah Glenca yakni Rudy Chysara merupakan kakak kandung Poppy.

Sudah bak keluarga, pemain "Suara Hati Istri" itu membeberkan sifat asli sang ponakan yang tidak diketahui orang banyak.

Baca Juga: Chef Juna Lempar Piring di Masterchef, Ngamuk Disajikan Masakan dengan Piring Kotor

Seperti yang diketahui, peran Glenca sebagai Elsa yang memiliki sifat jahat membuatnya sering dipandang sesuai karakter di dalam sinetron. Namun menurut penuturan Poppy, Glenca memiliki sifat dewasa.

"Glenca itu beda umur sama aku 5 tahun saja. Dia itu satu-satunya keponakanku yang perempuan," ujar Poppy Bunga dikutip dari Instagram Stories, Minggu (20/6/2021).

"Jadi memang sedekat itu, walaupun aku tantenya. Tapi jujur kadang dia itu lebih dewasa dari aku, kayaknya semua rasa, semua pengalaman, pernah aku lewatin berdua sama kaka," imbuhnya.

Lebih lanjut, istri Mohammad Fattah Riphat itu mengatakan, Glenca memiliki sifat kocak dan suka memendam perasaan.

Baca Juga: Paula Verhoeven Kehilangan Kucing Kesayangan, Berharap Ada yang Menemukan

"Btw Glenca Chysara dipangggil kaka, karena dari nama akhirnya glenCA ya. Anaknya tu somplak kalau lagi enggak ada masalah, sukanya mendam apapun sendiri, lempeng-lempeng saja orangnya," ujarnya.

"Kadang suka insecure dan nano an, tapi dia selalu berusaha berpikir positif dari segala aspek. Enggak pernah pelit, cuma jeleknya, kalau sudah asyik sendiri lupa sama sekelilingnya," pungkasnya.

Poppy Bunga dan Glenca Chysara sendiri tumbuh di lingkungan seniman. Kakak Poppy sekaligus ayah Glenca merupakan musisi rock yang populer di era 90-an.

Lawan main Evan Sanders itu juga sempat menjajal dunia tarik suara pada tahun 2013 lalu dengan membentuk duo bernama 2Angels bersama Cleo eks JKT48.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x