Kompas TV entertainment musik

Maia Estianty Akui Belum Kepikiran untuk Duet dengan Dul Jaelani

Kompas.tv - 20 Juni 2021, 15:24 WIB
maia-estianty-akui-belum-kepikiran-untuk-duet-dengan-dul-jaelani
Maia Estianty dan Dul Jaelani (Sumber: Youtube)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Fadhilah

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sebagai musisi pendatang baru yang menjanjikan, Dul Jaelani diketahui baru saja berkolaborasi dengan mantan vokali Nidji, Giring Ganesha dalam lagu Burung Gereja.

Ketika ditanya soal kemungkinan duet dengan Dul, sang ibunda Maia Estianty mengaku saat ini dirinya sudah tak fokus di dunia musik.

"Nanti nggak tahu ya (duet). Aku sih udah nggak di dunia musik 100 persen," ucap Maia Estianty saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu, seperti dikutip Tribunnews.

"Tapi kalau sebagai juri mungkin darah produser ku masih ada," sambungnya.

Maia Estianty mengaku tak pernah ikut campur dalam karya Dul Jaelani. Ia bahkan melihat putra bungsunya itu sudah mandiri dan bisa mengerti apa yang ia mau.

"Nggak sih (sharing) dia, aku Biarkan mengalir apa adanya karena kalau aku ikut campur nanti lagunya jadi punya Maia Estianty dong," terang Maia.

"Kecuali dia minta aku ngisi sebagai backing vocal jadi aku aransemen sebagai backing vocal aja bukan aransemen musik dan bikin lagunya," jelasnya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.