Kompas TV entertainment selebriti

Paula Verhoeven Kehilangan Kucing Kesayangan, Berharap Ada yang Menemukan

Kompas.tv - 20 Juni 2021, 00:00 WIB
paula-verhoeven-kehilangan-kucing-kesayangan-berharap-ada-yang-menemukan
Paula Verheoven (Sumber: Instagram/paula_verhoeven)
Penulis : Dian Septina | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Momo, kucing kesayangan milik Paula Verhoeven hilang. Melalui akun Instagram, Paula membuat pengumuman beserta foto Momo dengan harapan ada yang menemukan dan mengembalikan kucingnya.

“Momo hilang, telah hilang kucing ras kesayangan Bosque, bernama Momo. Berwarna putih, gemuk dan lucu. Terakhir terlihat di Jl. Daud, Kebayoran Lama Selatan sekitar tanggal 14 Juni 2021,” tulis Paula, Jumat (18/6/2021).

Istri Baim Wong ini juga menyertakan nomor telepon yang bisa dihubungi jika ada yang menemukan kucing berbulu putih itu. Paula berharap jika ada orang baik yang menemukan Momo. 

"Semoga ada orang baik yang nemuin Momo," harap Paula Verhoeven.

Masih dalam unggahan yang sama, Paula Verhoeven juga turut mengunggah beberapa potret kucing kesayangannya tersebut dengan beragam pose. Pose Momo saat sedang lapar dan posisi tidurnya. Momo terlihat memiliki bulu yang cukup lebat.

Baca Juga: Baim Wong dan Paula Verhoeven Ungkap Jenis Kelamin Anak Kedua Mereka

Baim Wong diketahui memelihara tujuh ekor kucing jenis British Shorthair dan Scottish Fold. Hobi itu bertolak belakang dengan Paula Verhoeven yang fobia kucing.

Beberapa bulan setelah menikah, Paula sampai membuang kucing-kucing kesayangan Baim Wong dengan memberikannya kepada orang lain.

Namun seiring berjalannya waktu, Paula menjadi suka dan sayang kepada kucing-kucing milik Baim. Bahkan putra mereka, Kiano Tiger Wong juga sudah menunjukkan kecintaannya kepada kucing. Momo merupakan salah satu kucing Baim Wong yang sering tampil di vlog mereka.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x