Kompas TV regional berita daerah

Tetap Unggul Di PSU Heri Amalindo-Sumarjono Dilantik Jadi Bupati Dan Wakil Bupati Pali

Kompas.tv - 19 Juni 2021, 21:53 WIB
Penulis : KompasTV Palembang

PALEMBANG, KOMPAS.TV - Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru, melantik, Heri Amalindo dan Sumarjono, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Penukal Abab Lematang Ilir, atau Pali.

Usai pelantikan, Herman Deru memberikan Bantuan Gubernur sebesar Rp 72 miliar untuk pembangunan infrastruktur di kabupaten tersebut.

Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru, melantik, Heri Amalindo dan Sumarjono, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Penukal Abab Lematang Ilir, atau Pali periode 2021-2026 di Griya Agung Palembang, Jumat kemarin.

Keduanya terpilih dalam Pilkada serentak 2020 lalu, yang sempat dilakukan Pemilihan Suara Ulang di sejumlah TPS.

Gubernur meminta keduanya melanjutkan pembangunan di Kabupaten Pali, dengan berpedoman pada Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah.

Herman Deru juga memberikan Bantuan Gubernur sebesar Rp 72 miliar rupiah untuk Kabupaten Pali, sebagai bantuan keuangan daerah yang mengalami kontraksi sejak 2 tahun terakhir.

Bantuan Gubernur diprioritaskan untuk pembangunan infrastruktur, seperti pengendalian banjir, jalan dan jembatan.

Kembali dilantik untuk periode kedua, Heri Amalindo dan Sumarjono bertekad melanjutkan program pembangunan yang belum tuntas di masa jabatan sebelumnya.

Kabupaten Pali berada di tengah Provinsi Sumsel, diproyeksikan masuk dalam Segitiga Emas untuk memperpendek jangkauan Ibu Kota Provinsi dengan Kabupaten di Kabupaten Musi Raya.

#Pelantikan #BupatiWakilBupati #Pali



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x