Kompas TV video top 3 news

[Top3News] Rekor Covid-19 Jakarta | Jokowi Tolak 3 Periode | Ketua DPRD Tolikara Bantah Danai KKB

Kompas.tv - 19 Juni 2021, 22:01 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV – Berikut ini tiga berita terpopuler yang terjadi pada Sabtu, 19 Juni 2021 mulai dari rekor penambahan kasus Covid-19 di Jakarta, Jubir Presiden menegaskan Jokowi menolak wacana jabatan presiden 3 periode, dan ketua DPRD Tolikara membantah mendanai KKB Papua.

1. Kasus positif Covid-19 di Jakarta kembali pecah rekor. Hari ini tambahan kasus positif Corona di DKI sebanyak 4.895 kasus. Dengan adanya tambahan kasus positif Covid-19 di DKI Jakarta sebanyak 4.895 kasus maka total kasus Covid-19 di Jakarta mencapai 468.447 kasus.

2. Juru Bicara Presiden, Fadjroel Rachman menegaskan Presiden Jokowi tegas menolak wacana 3 periode masa jabatan. Fadjroel menyebut presiden Jokowi berpegangan pada konstitusi dan amanat reformasi. Ia mengingatkan kembali bahwa Presiden meminta agar jangan ada kegaduhan baru. Presiden juga memerintahkan semua pihak berfokus pada penanganan pandemi Covid-19.

3. Ketua DPRD Tolikara, Sonny Wanimbo membantah menyuplai dana bagi kelompok teroris atau KKB di Papua. Sonny mengaku tidak mengenal Ratius Murib tersangka yang ditangkap polisi.

Video Editor: Vila Randita



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.