Kompas TV entertainment selebriti

Istri Program Hamil, Jerinx akan Pilih dan Kritisi Isu Seizin Nora Alexandra

Sabtu, 19 Juni 2021 | 13:57 WIB
istri-program-hamil-jerinx-akan-pilih-dan-kritisi-isu-seizin-nora-alexandra
Jerinx SID dan Nora Alexandra (Sumber: Instagram/@ncdpapl)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Dalam postingan Instagramnya, Jerinx mengakui akan mengkritisi isu-isu sesuai izin istrinya, Nora Alexandra. Hal ini ia akui agar komentar tajamnya tak lagi berujung bui untuk dirinya sendiri.

Hal itu ia unggah dalam instagram pribadinya @jrxsid, Sabtu (19/6/2021).

"Sesuai “kesepakatan” dengan istri, saya hanya mengkritisi isu-isu yg juga disetujui oleh istri, ini tentunya agar tak lagi berujung bui. Terlebih saat ini kami SEDANG dalam program memiliki baby," ujar Jerinx.

Jerinx juga mengungkit kisruh dirinya dengan BCL. Ia mengakui kalau hal itu masih jauh dari ranah politik.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by (@jrxsid)

"Terkait isu dengan BCL, saya yakin netizen yg bener-bener paham iklim politik serta kondisi ekonomi & psikologi warga Bali pasti bisa dengan objektif menilai apa yg SEBENARNYA terjadi.

Orang yg bikin klarifikasi HANYA karena tekanan publik (takut karirnya nyungsep) adalah orang yg SEJAK AWAL emang gak niat klarifikasi. Terlebih dia juga TIDAK BERANI bersumpah bahwa ia tidak dibayar untuk promoin cvd," kata Jerinx.

Jerinx juga geram lantaran dirinya kerap diserang akun fake jika berurusan dengan artis Ibu Kota.

"Menariknya, tiap kali saya “berurusan” dgn Seleb Ibu Kota, akun2 yg kontra MAYORITAS akun-akun FAKE yg seperti TERKOORDINIR menyerang dgn “kata kunci” yg sama (“baru keluar dari bui sudah berulah”)

Kalau bukan akun fake, ya, maaf, akun ibu-ibu tipikal penikmat drama infotainment. Bukan merendahkan ya, wong Ibu saya juga suka kok nonton Infotainment, hehe, tapi APA SIH UNTUNGNYA mereka2 itu membela Seleb yg jelas2 selfish dan ignoran thd kondisi real masyarakat Bali ya?"

Terbaru, Jerinx men-support sahabatnya Anji yang tengah tersandung kasus narkoba

Dukungan itu diungkap Jerinx lantaran Anji sendiri sempat pernah menyambangi persidangan kasus yang menimpa Jerinx SID beberapa waktu lalu.

Tak gentar dengan segala hujatan, Jerinx siap pasang badan membela Anji disaat banyak kritikan menghampiri musisi berkepala pelontos tersebut.

Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Fadhilah

Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
01:00
LINTASAN BALAP MOBIL TERTUA DI JERMAN, SIRKUIT F1 NURBURGRING, JADI PUSAT LOGISTIK BANTUAN BANJIR   MANTAN ANGGOTA DPRD KERINCI, JAMBI, YUSUF SAGORO, DITANGKAP SETELAH 13 TAHUN JADI BURONAN KASUS KORUPSI   SEBANYAK 23,8 TON IKAN NILA DI KERAMBA JARING APUNG DANAU BATUR, BANGLI, BALI, MATI AKIBAT KERACUNAN BELERANG   TAMAN NASIONAL ALAS PURWO DI BANYUWANGI, JATIM, PERPANJANG MASA PENUTUPANNYA HINGGA 25 JULI 2021   PENUTUPAN 8 RUAS JALAN UTAMA DI SOLO DIPERPANJANG HINGGA 25 JULI 2021 SEIRING PENERAPAN PPKM   PEMKAB PURBALINGGA UBAH RSUD GOETENG TAROENADIBRATA JADI RS KHUSUS COVID-19, DAYA TAMPUNG MENCAPAI 232 PASIEN   MENKO MARVES LUHUT BINSAR PANDJAITAN OPTIMISTIS KEKEBALAN KELOMPOK BISA TERCAPAI PADA AKHIR TAHUN INI   PEMKOT BEKASI TUNGGAK INSENTIF TENAGA KESEHATAN DI DINKES YANG TANGANI COVID-19 PERIODE JANUARI-MEI 2021   SEBANYAK 22 KG ORGAN HEWAN KURBAN TAK LAYAK KONSUMSI DI JAKARTA PUSAT DIMUSNAHKAN PETUGAS   KREMATORIUM UNTUK JENAZAH COVID-19 DI TPU TEGAL ALUR, JAKBAR, DITARGETKAN BISA DIGUNAKAN PADA JUMAT, 23 JULI 2021   SEKJEN DPR INDRA ISKANDAR SEBUT 511 ORANG DI DPR POSITIF TERINFEKSI COVID-19, 346 DI ANTARNYA TELAH NEGATIF   RANGKAP JABATAN SEBAGAI KOMISARIS DI SALAH SATU PERUSAHAAN BUMN, REKTOR UI ARI KUNCORO PUNYA HARTA KEKAYAAN RP 52,4 M   TEMUKAN MALAADMINISTRASI PROSES TWK, OMBUDSMAN RI: KPK HARUS KOREKSI PROSES ALIH STATUS PEGAWAI KPK   KAPOLRI JENDERAL LISTYO SIGIT PRABOWO MINTA JAJARANNYA BANTU PERCEPAT PENYALURAN BANSOS SELAMA PANDEMI COVID-19