Kompas TV entertainment musik

Rossa Kaget Sara Fajira Bisa Switch Suara dari Rock ke Nyinden

Kompas.tv - 19 Juni 2021, 13:43 WIB
rossa-kaget-sara-fajira-bisa-switch-suara-dari-rock-ke-nyinden
Sara Fajira (Sumber: Instagram @sarafajira)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Fadhilah

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sara Fajira, pelantun lagu Lathi, membuat kagum Rossa yang tetiba mengeluarkan suara ajaibnya saat ditantang untuk nyinden. Hal itu ia katakan saat acara live bersama Rossa di Langit Musik, Jumat (18/6/2021).

Saat ditanya soal keahliannya menyanyikan lagu lirik Bahasa Jawa pada lagunya Latih yang berkolaborasi dengan Weird Genius oleh Rossa, sontak Sara Fajira awalnya menepis dirinya tak pandai soal nyinden.

Baca Juga: Sara Fajira Ungkap Dirinya Sempat Takut Jadi Penyanyi Solo, Ini Penjelasannya

Wanita kelahiran Surabaya itu mengaku tidak terlalu pintar menyanyikan lagu sinden. Hanya saja dia memang menyukai sinden termasuk musik dangdut.

Namun, lanjut Sara Fajira, dia mengaku tidak pernah untuk mencoba menyanyikan lagu dangdut ataupun sinden.

"Aku tuh aslinya enggak pinter banget nyinden cuma aku memang suka nyinden sama lantunan musik dangdut," kata Sara Fajira.

"Aku engga pernah mencoba untuk nyanyi dangdut atau nyinden, tapi waktu itu lagi recording lagu latih diminta untuk nyinden tiba-tiba bisa spontan gitu," lanjutnya.

Lantas Rossa menyuruh Sara Fajira untuk menyanyikan sepenggal liriknya dari lagu Latih, saat melihat aksinya, juri Indonesian Idol itu pun merasa takjub dengan suara Sara yang dapat berubah-ubah.

"Wawww, yaampun bisa ya kamu tiba-tiba switch dari nge-rock jadi nyinden," ungkap Rossa terkesima.

"Suatu anugerah dari Allah," sambung Sara Fajira sambil tertawa.

Baca Juga: Merinding! Sara Fajira Nyanyikan Lagu Lathi dengan Versi Piano

Sebagai informasi, setelah sukses dengan lagu "Lathi" yang berduet bersama Weird Genius, Sara Fajira kembali merilis single terbarunya berjudul Hitam.

Tak tanggung-tanggung, lagu barunya itu juga menjadi soundtrack film berjudul "Hitam". Ia pun juga ikut terjun ke dunia akting dalam film tersebut.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.