Kompas TV entertainment musik

IZ*ONE akan Debut Ulang, Agensi Masing-Masing Member Setuju

Kompas.tv - 19 Juni 2021, 12:51 WIB
iz-one-akan-debut-ulang-agensi-masing-masing-member-setuju
IZ*ONE dikabarkan akan debut ulang. (Sumber: Instagram/@official_izone)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Fadhilah

JAKARTA, KOMPAS.TV – Kabar baik bagi penggemar grup musik IZ*ONE. Sebagian besar agensi individu member IZ*ONE berencana mengadakan peluncuran kembali grup dan melakukan debut ulang.

Diketahui, IZ*ONE telah dibubarkan pada 29 April 2021 lalu meski para penggemar sudah meminta pihak agensi untuk mempertahankan grup ini.

Pada 21 April lalu, WIZ*ONE dari 15 fanbase Korea meluncurkan inisiatif yang disebut dengan Parallel Universe Project untuk mengumpulkan dana demi menunjukkan bahwa IZ*ONE masih memiliki masa depan.

Baca Juga: IZ*ONE Resmi Bubar, Bagaimana Nasib Para Member?

Melansir Koreaboo, Sabtu (19/6/2021), baru-baru ini Kepala Parallel Universe Project mengungkapkan bahwa tim telah menghubungi agensi masing-masing member IZ*ONE.

Kini, tim mengumumkan bahwa agensi manajemen hiburan yang membantu Parallel Universe Project telah bernegosiasi dengan agensi dari masing-masing member IZ*ONE selama dua bulan terakhir.

“Selama dua bulan terakhir, masing-masing agensi anggota telah menerima banyak proposal mengenai peluncuran kembali IZ*ONE dari tim admin Proyek Peluncuran Ulang IZ*ONE,” demikian pernyataan dari Parallel Universe Project.

Tim mengonfirmasi bahwa hampir semua agensi anggota telah menyatakan minatnya untuk meluncurkan kembali IZ*ONE. Hanya satu agensi Korea dan Jepang yang belum menyetujui gagasan melakukan debut ulang IZ*ONE.

Baca Juga: Kolaborasi dengan Hanin Dhya, Lukas Graham: Saya Langsung Jatuh Hati dengan Suaranya

Sayangnya, proses peluncurkan kembali dan debut ulang IZ*ONE belum ditetapkan dan belum melalui proses penandatanganan kontrak.

“Tim juga telah memverifikasi bahwa kecuali satu agensi Korea dan satu kantor Jepang, semua pihak lain yang terlibat setuju dengan gagasan peluncuran kembali IZ*ONE,”

Jika negosisasi tersebut berjalan dengan baik, maka IZ*ONE dapat dipastikan akan kembali.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.