Kompas TV entertainment musik

IZ*ONE akan Debut Ulang, Agensi Masing-Masing Member Setuju

Sabtu, 19 Juni 2021 | 12:51 WIB
iz-one-akan-debut-ulang-agensi-masing-masing-member-setuju
IZ*ONE dikabarkan akan debut ulang. (Sumber: Instagram/@official_izone)

JAKARTA, KOMPAS.TV – Kabar baik bagi penggemar grup musik IZ*ONE. Sebagian besar agensi individu member IZ*ONE berencana mengadakan peluncuran kembali grup dan melakukan debut ulang.

Diketahui, IZ*ONE telah dibubarkan pada 29 April 2021 lalu meski para penggemar sudah meminta pihak agensi untuk mempertahankan grup ini.

Pada 21 April lalu, WIZ*ONE dari 15 fanbase Korea meluncurkan inisiatif yang disebut dengan Parallel Universe Project untuk mengumpulkan dana demi menunjukkan bahwa IZ*ONE masih memiliki masa depan.

Baca Juga: IZ*ONE Resmi Bubar, Bagaimana Nasib Para Member?

Melansir Koreaboo, Sabtu (19/6/2021), baru-baru ini Kepala Parallel Universe Project mengungkapkan bahwa tim telah menghubungi agensi masing-masing member IZ*ONE.

Kini, tim mengumumkan bahwa agensi manajemen hiburan yang membantu Parallel Universe Project telah bernegosiasi dengan agensi dari masing-masing member IZ*ONE selama dua bulan terakhir.

“Selama dua bulan terakhir, masing-masing agensi anggota telah menerima banyak proposal mengenai peluncuran kembali IZ*ONE dari tim admin Proyek Peluncuran Ulang IZ*ONE,” demikian pernyataan dari Parallel Universe Project.

Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Fadhilah





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
12:53
LUHUT BINSAR PANDJAITAN MINTA NTT PERSIAPKAN DIRI SEBAGAI LOKASI "SIDE EVENT" KTT G20 TAHUN 2022   WAPRES MA'RUF AMIN HARAP KONSUMEN INDONESIA PILIH PRODUK DALAM NEGERI DARI UMKM   MENPAN RB SERAHKAN KEBIJAKAN BEKERJA DARI RUMAH DAN KANTOR KE MASING-MASING KEMENTERIAN DAN LEMBAGA   KPK SEBUT BELUM MENERIMA LAPORAN HARTA KEKAYAAN PENYELENGGARA NEGARA (LHKPN) KSAD JENDERAL ANDIKA PERKASA   PEMKOT TANGERANG PERPANJANG PPKM BERBASIS MIKRO HINGGA 28 JUNI 2021   LONJAKAN KASUS COVID-19, PBNU MINTA UMAT BERIBADAH DI RUMAH DAN HINDARI KERUMUNAN   KEMENKES PERCEPAT VAKSINASI COVID-19 UNTUK CEGAH PENAMBAHAN KASUS COVID-19 AKIBAT VIRUS KORONA VARIAN DELTA   SATGAS TEGASKAN BIAYA PENANGANAN KIPI AKIBAT VAKSIN COVID-19 DITANGGUNG PEMERINTAH   JUBIR SATGAS: PEMERINTAH BERUPAYAH MELAKSANAKAN PROGRAM VAKSINASI COVID-19 SECARA OPTIMAL   JUBIR SATGAS WIKU ADISASMITO: KORONA VARIAN DELTA BERBAHAYA, UTAMAKAN DISIPLIN PROTOKOL KESEHATAN   COVID-19 MELONJAK, JUBIR SATGAS: PERKETAT PROTOKOL KESEHATAN, KITA TIDAK TAHU DI MANA POTENSI PENULARAN   JUBIR SATGAS WIKU ADISASMITO INGATKAN MASYARAKAT PERKETAT DISIPLIN PROTOKOL KESEHATAN   KASUS COVID-19 DI KOMPLEKS PARLEMEN MEREBAK, DPR BATASI KEHADIRAN RAPAT DAN TIADAKAN KUNJUNGAN KERJA   SATGAS COVID-19: PEMERINTAH PERCEPAT PROSES "WHOLE GENOME SEQUENCING" PENULARAN COVID-19