Kompas TV entertainment film

Penulis Sebut Cerita Doctor Strange 2 Bakal Lebih Menakutkan

Kompas.tv - 18 Juni 2021, 23:17 WIB
penulis-sebut-cerita-doctor-strange-2-bakal-lebih-menakutkan
Doctor Strange 2 (Sumber: IMDb)
Penulis : Dian Septina | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Michael Waldron, penulis serial Loki, kembali dipercaya oleh Marvel Studios untuk menangani film “Doctor Strange in the Multiverse of Madness”. Menurutnya, "Doctor Strange 2" akan lebih menakutkan.

Hal ini lantaran adanya keterlibatan sutradara yang baru, Sam Raimi. Diketahui, Sam Raimi masuk ke tim produksi menggantikan sutradara asli Scott Derrickson.

Film sebelumnya telah dirilis sejak tahun 2016 lima tahun lalu, sedangkan sekuelnya diumumkan akan rilis pada 2022 mendatang.

Pengembangan film ini sempat terhambat karena pandemi dan masalah lain. Michael Waldron sangat terbantu dengan pandemi Covid-19 yang memberinya keleluasaan waktu untuk mengembangkan ceritanya.

Baca Juga: Doctor Strange Dipastikan Muncul di Spider-Man 3, Ini Penjelasannya

Ia dan Sam Raimi bisa mengembangkan cerita ke arah yang lebih seram dari konsep cerita awal Scott Derrickson.

Sebelumnya, Waldron mengatakan dia dan Raimi harus memulai sepenuhnya dari nol ketika mereka mengambil alih proyek dari Derrickson.

"Dalam hal ini, pandemi Covid-19 memberiku dan Sam lebih banyak waktu untuk mendorongnya ke arah yang lebih seram. Dan Sam melakukannya dengan sangat baik," ucap Waldron.

Scott Derrickson, yang menulis dan menyutradarai film pertama, sebelumnya akan kembali untuk sekuelnya. Namun ia meninggalkan proyek lebih awal karena perbedaan kreatif.

Doctor Strange in the Multiverse of Madness kabarnya akan mempertemukan Stephen Strange dengan Scarlet Witch mengatasi kekacauan di Marvel Cinematic Universe.

Baca Juga: Marvel Studio Rilis Trailer Film "Loki"

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x