Kompas TV regional berita daerah

Truk Hantam Warung Makan dan 2 Sepeda Motor

Kompas.tv - 18 Juni 2021, 14:58 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV –  Satu unit mobil truk menghantam warung makan dan dua kendaraan yang tengah terparkir di kawasan Jalan Ir Sutami Bandar Lampung, pada rabu malam (16/06/2021).

Peristiwa ini bermula dari satu unit truk bernomor polisi BE 8577 CO melintas dari arah Tanjung Bintang menuju Panjang Bandar Lampung, pengemudi mobil tidak menyadari besi palang pintu belakang terbuka.

Namun dari arah yang sama, mobil truk dengan nomor polisi BG 8826 ZU menabrak palang pintu yang terbuka hingga mengakibatkan mobil kehilangan kendali dan menabrak rumah warga, rumah makan serta dua unit sepeda motor yang terparkir.

Baca Juga: 2 Pengendara Motor Kritis Usai Bertabrakan

Akibatnya dua sepeda motor milik pengunjung yang sedang terparkir ini ringsek terjepit badan truk sementara kondisi bangunan warung makan rusak parah.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, namun pemilik warung harus menjalani perawatan akibat tertimpa bagian bangunan ketika akan menyelamatkan diri, ini disampaikan langsung oleh Kepala Urusan Pembinaan Operasi (KBO)  Satlantas Polresta Bandar Lampung, Ipda Gunawan.

"Aparat Kepolisian dari Satuan Lalu Lintas Polresta Bandar Lampung yang tiba dilokasi kejadian langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan berupaya memindahkan badan truk ke lokasi yang lebih aman," tambah Ipda Gunawan.

Baca Juga: Kecelakaan Maut, Mahasiswi Tewas Terseret Truk

Akibat kejadian ini sang sopir truk dan korban masih dimintai keteranganya oleh aparat kepolisian satlantas polresta bandar lampung.

#truktabrakrumahmakan #hilangkendalitrukhantamwarungmakan #kecelakaanlalulintas



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x