Kompas TV regional berita daerah

Zona Merah Lagi! Bupati Bandung Gelar Istigosah

Kompas.tv - 18 Juni 2021, 14:19 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. T V - Melonjak nya kasus covid 19 di kabupaten bandung, membuat kabupaten bandung kembali masuk dalam zona merah segala upaya terus dilakukan pemerintah, untuk menekan angka kasus covid kali ini pemerintah kabupaten bandung menggelar do'a bersama atau istighosah secara virtual.

Bertempat di rumah dinas bupati di komplek pemerintahan kabupaten bandung bupati dadang supriatna,  menggelar do'a bersama atau istighosah yang dilakukan secara virtual, bersama seluruh elemen masyarakat kabupaten bandung.

Do'a bersama ini dihadiri 320 peserta virtual terdiri dari puskesmas desa serta seluruh masyarakat kabupaten bandungistigosah ini juga di hadiri oleh wakil gubernur uu ruzhanul ulum.

Kegiatan doa bersama yang dilakukan pemerintah kabupaten bandung agar musibah covid-19 cepat berakhir.

Seperti diketahui wilayah kabupaten bandung saat ini masuk dalam zona merah covid-19 keterisian  ruangan covid-19 telah  mencapai 80 persen dengan kondisi pemkab bandung akan menambah kapasitas ruangan untuk pasien covid-19.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klik link di bawah .

 IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.