Kompas TV regional berita daerah

Vaksinasi Massal Sasar 4.000 Pekerja PT Pura Pra Lansia

Kompas.tv - 18 Juni 2021, 13:13 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

KUDUS, KOMPAS.TV - Sebanyak 4 ribu dosis vaksin Covid 19, disiapkan oleh PT Pura Barutama Kudus, untuk keperluan vaksin para karyawan dan keluarganya yang masuk pra lansia atau 50 tahun ke atas. Vaksinasi Covid 19 secara massal, yang berlangsung tanggal 12-17 Juni 2021 ini merupakan bagian dari percepatan vaksinasi di Kabupaten Kudus. 

Vaksinasi ini merupakan kerjasama antara Kementerian Kesehatan RI/ Pemkab Kudus dan perusahaan PT Pura Barutama// Setelah vaksinasi ini, rencananya akan ditambah 15 ribu dosis vaksin lagi dengan target para pekerja dan keluarga yang berusia di bawah 50 tahun. Untuk yang usia dibawah 50 tahun ini rencananya akan dilangsungkan minggu depan. “Untuk periode hingga 17 Juni 2021 targetnya adalah 4 ribu vaksin, dan penerima vaksin diprioritaskan untuk karyawan pra-lansia dan keluarganya" ujar Agung Subani, GM HR & GA PT Pura Barutama. 

Kolaborasi antara pemerintah pusat, Pemkab Kudus dan sektor swasta dalam program vaksinasi Covid 19 secara massal ini diharapkan bisa mengurangi lonjakan kasus Covid 19 di Kabupaten Kudus, sekaligus bisa menjadi contoh bagi industri dan organisasi lainnya di Kabupaten Kudus. 

#VaksinasiCovid19 #KabupatenKudus #PuraBarutama 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x