Kompas TV entertainment selebriti

Rizky Billar Penuhi Syarat Keluarga untuk Bisa Nikahi Lesty Kejora, Semua akan Dimulai dari Nol

Kompas.tv - 18 Juni 2021, 10:10 WIB
rizky-billar-penuhi-syarat-keluarga-untuk-bisa-nikahi-lesty-kejora-semua-akan-dimulai-dari-nol
Rizky Billar dan Lesti Kejora dapat hadiah mobil mewah (Sumber: Instagram/rizkybillar)
Penulis : Dian Nita | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Bintang sinetron Rizky Billar nampaknya melakukan kesepakatan khusus dengan keluarganya untuk bisa nikahi Lesti Kejora. 

Seperti yang diketahui, usai lamaran yang digelar dengan mewah dan meriah, pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora akan segera diselenggarakan.

Meski tak mengumumkan tanggal pastinya, namun pasangan selebriti ini digadang-gadang akan menggelar pernikahannya pada bulan Juli 2021.

Dery Syahputra selaku manajer Billar mengungkapkan ada perjanjian khusus yang dilakukan Billar dengan keluarga. Bahkan, Dery mengaku perjanjian itu cukup ekstrem hingga dirinya belum tentu bisa memenuhi.

Baca Juga: Rafathar Jadi Anak SD, Raffi dan Nagita Tulis Harapan untuk Sang Anak

"Rasa cinta keduanya untuk keluarga emang dashyat yah, bahkan gue pun kayaknya belum tentu bisa melakukan itu demi keluarga gue," ungkap sang manajer dikutip dari YouTube Intens Investigasi pada Kamis (17/6/2021).

Billar melakukan perjanjian yakni harus melakukan semuanya dari nol dengan Lesti Kejora. Artinya semua aset baik rumah dan lainnya ditinggal untuk keluarga masing-masing.

Keduanya bertekad untuk memulai semua dari awal dan membuktikan bahwa mereka akan berhasil.

"Jadi kita memang ada wacana untuk memulai segala sesuatunya dari nol, pengen tinggal hanya berdua aja gitu, bagaimana caranya menjadi istri dan suami, yah segala sesuatunya kita pelajari dari nol," ucap lelaki kelahiran Medan 19 Juli 1995 ini.

Baca Juga: Sandy Pas Band Minta Doa Kesembuhan Aria Baron: Dia Butuh Banget

Di mata sahabat dekatnya, Billar memang sosok yang tak begitu mementingkan harta. Apalagi baik dia dan Lesti termasuk orang yang pekerja keras sehingga hal tersebut bukan tidak mungkin.

"Mandirinya Rizky Billar dan Lesti Kejora itu sampe-sampe orang tuanya nggak dilibatkan, cuma mereka berdua, karena mengingat sudah sepuh juga, jadi sebaiknya memang terima jadi saja," ujar Dery lagi.

Namun, baik Rizky Billar dan Lesti Kejora mengatakan keduanya belum sempat membeli perabotan untuk rumah tangga untuk rumahnya nanti.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.