Kompas TV regional berita daerah

Sriwijaya FC Sukses Pada Ujicoba Pertama

Kompas.tv - 17 Juni 2021, 22:19 WIB
Penulis : KompasTV Palembang

BOGOR, KOMPAS.TV - Sriwijaya FC berhasil meraih hasil positif saat menghadapi Tira Persikabo di Stadion Mini Cibinong Bogor. Dalam laga yang bertajuk latih tanding ini, skuad asuhan Nilmaizar berhasil menang tipis dengan skor dua satu.

Sriwijaya FC tampil dengan kekuatan penuh, saat melakoni laga latih tanding menghadapi Tira Persikabo di Stadion Mini Cibinong Bogor.

Beramain menekan sejak awal, Sriwijaya FC berhasil unggul lebih dahulu pada menit ke 26, lewat gol yang dicetak, Suandi.

Tuan rumah, Tira Persikabo bermain lebih baik di babak kedua. Hasilnya, pada menit ke-50 pasukan Rahmad Darmawan mampu menyamakan skor 1-1, lewat gol penalti, Ciro.

Sriwijaya kembali unggul, melalui gol yang dicetak oleh Dedi Hartono lewat titik putih pada menit ke 89. Hingga pertandingan berakhir, SFC tetap unggul 2 – 1 atas Tira Persikabo.

Meski meraih kemenangan,  Pelatih SFC, Nilmaizar mengaku tetap masih akan melakukan evaluasi dari laga latih tanding kali ini.

Meski meraih kemenangan atas tim Liga 1, Laskar Wong Kito diharapkan tidak cepat berpuas diri karena masih banyak yang harus dibenahi.

#Ujicoba #SriwijayaFC #TiraPersikabo



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x