Kompas TV regional berita daerah

Sambut Komandan Baru di Kodim Banjarmasin, Dandim Sebelumnya Optimistis Dapat Lebih Maju

Kompas.tv - 17 Juni 2021, 19:12 WIB

BANJARMASIN, KOMPAS.TV - Komandan Kodim 1007/Banjarmasin yang baru, Kolonel Inf Oki Andriansyah Adiwirya tiba di makodim rabu siang (16/6/2021).

Sesuai tradisi kedatangan Mantan Kabaglat Rindam III/ Siliwangi tersebut langsung disambut hormat jajar dari seluruh jajaran prajurit Kodim 1007/Banjarmasin.

Kolonel Inf Oki Andriansyah akan menjabat sebagai Dandim 1007/Banjarmasin menggantikan kolonel Czi M. Leo Pola Ardiansa Saragi yang melanjutkan pendidikan Sekolah Staf dan Pimpinan Tinggi atau Sespimti.

Penyambutan juga dirangkai dengan pelepasan pejabat lama Dandim Banjarmasin.

Baca Juga: Serbuan Vaksinasi, Ratusan Anggota Keluarga TNI dari Kodim 1007/Banjarmasin Divaksin Covid-19

Para prajurit kodim Banjarmasin mengucapkan terimakasih atas kepemimpinan yang baik yang telah ditunjukkan Dandim sebelumnya, Kolonel Czi M. Leo Pola, begitupun sang Komandan yang berterimakasih sekaligus meminta maaf jika terdapat kekhilafan selama memimpin.

“Kesannya di kodim Banjarmasin ini memimpin dalam kenyamanan, suasana nyaman, anggota nyaman, semua baik,” ungkap Dandim Banjarmasin periode 2020-2021 tersebut.

Kolonel Czi M. Leo Pola Ardiansa Saragi optimistis dandim baru memiliki visi misi yang jelas dan mampu membuat kodim lebih maju lagi.

“Orangnya cerdas tegas, akan membawa kodim ini lebih maju lagi saya yakin karena beliau punya visi, keinginan kuat untuk membawa ke arah yang lebih baik,” ucap Kolonel Czi M. Leo Pola Ardiansa Saragi.

Baca Juga: Prajurit Kodim 1006/Martapura Bantu Perbaiki Rumah Warga yang Rusak Akibat Puting Beliung

Dandim baru juga diharapkan terus berfokus dalam upaya melayani masyarakat diantaranya membantu mengawal protokol kesehatan agar Banjarmasin segera terbebas dari covid-19.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.