Kompas TV regional berita daerah

Miris, Kakek Pemulung Jadi Korban Penjambretan

Kompas.tv - 17 Juni 2021, 18:30 WIB
Penulis : KompasTV Kediri

BLITAR, KOMPAS.TV - Aksi penjambretan yang menimpa seorang pemulung ini terjadi di depan MI Darul Ulum kecamatan Kanigoro, kabupaten Blitar. Pelaku dengan tega merampas uang milik Poniman, yang bekerja sebagai pemulung.

Kejadian tersebut bermula saat kakek 74 tahun itu berjalan pulang setelah menjual hasil rongsokan. Saat sampai di depan sekolah, korban tiba-tiba dihampiri seorang pria yang kemudian merampas uang 30 ribu rupiah miliknya.

Akibat kejadian itu, Poniman terpaksa pulang dengan tangan hampa. Peristiwa tersebut ternyata telah terjadi beberapa kali.

Menurut warga sekitar, para pelaku jambret sering melancarkan aksinya dengan memanfaatkan kondisi kejiwaan Poniman yang mengalami gangguan.

Kini aksi penjambretan tersebut tengah ditangani oleh Satreskrim Polres Blitar. Polisi saat ini juga tengah memeriksa rekamanan CCTV untuk mengungkap pelaku penjambretan itu.

Aksi penjambretan yang menimpa seorang pemulung itupun viral di media sosial. Masyarakat banyak berempati kepada sang kakek sekaligus mengecam aksi pelaku penjambretan.


#Blitar #Penjambretan #Pemulung #Viral #CCTV #BeritaKediri



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x