Kompas TV regional berita daerah

Aksi Komplotan Pencuri Bobol Toko Komputer Terekam CCTV

Kompas.tv - 17 Juni 2021, 18:28 WIB
Penulis : KompasTV Kediri

BLITAR, KOMPAS.TV - Aksi pencurian puluhan laptop di sebuah toko komputer di kota Blitar terekam kamera CCTV. Dari penyelidikan sementara pelaku diduga lebih dari 4 orang dengan menggunakan modus mencongkel pintu.

Video CCTV ini memperlihatkan aksi pencurian puluhan laptop di salah satu toko komputer di jalan Semeru, kota Blitar. Para pelaku terlihat merusak bagian pintu etalase sebelum membawa kabur 46 unit laptop.

Aksi pencurian ini terjadi pada pukul 4 pagi, saat toko sedang kosong. Para pelaku yang diduga lebih dari 4 orang tersebut terlebih dahulu mencongkel bagian depan pintu toko, sebelum melancarkan aksinya.

Satreskrim Polres Blitar Kota yang mengetahui hal tersebut langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Pengambilan sidik jari dan rekaman CCTV juga dilakukan untuk mengungkap aksi pencurian tersebut.

Akibat kejadian tersebut pemilik toko mengalami kerugian hingga lebih dari 300 juta rupiah. Kini kasus pencurian puluhan laptop di toko komputer tersebut tengah ditangani oleh Satreskrim Polres Blitar Kota.

#Blitar #Pencurian #Komputer #CCTV #BeritaKediri



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x