Kompas TV entertainment selebriti

Ubah Standar Cantik Perempuan, Victoria s Secret Gandeng Megan Rapinoe dan Priyanka Chopra

Kompas.tv - 17 Juni 2021, 17:16 WIB
ubah-standar-cantik-perempuan-victoria-s-secret-gandeng-megan-rapinoe-dan-priyanka-chopra
Victoria Secret gandeng pesepak bola Megan Rapinoe dan aktris Bollywood Priyanka Chopra untuk rebranding. (Sumber: Kolase Instagram)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV – Perusahaan pakaian dalam asal Amerika Serikat, Victoria’s Secret, menggandeng tujuh perempuan berprestasi, termasuk pesepakbola perempuan Megan Rapinoe dan aktris Priyanka Chopra.

Melansir Pagesix, Kamis (17/6/2021), Victoria’s Secret kini sedang melakukan perubahan besar dengan pemilihan para model dan angel-nya melalui The VS Collective.

Victoria’s Secret menggandeng perempuan yang merupakan ikon terkemuka, termasuk pesepakbola perempuan Internasional, Megan Rapinoe yang menjadi suara utama dalam perjuangan upah setara bagi perempuan di dunia sepak bola.

Baca Juga: Cerita Bangganya Erick Thohir akan Kiprah Perusahaan BUMN Angkat Peran Pelajar dan Perempuan

Megan Rapinoe dan Priyanka Chopra juga akan bergabung dengan seorang model Sudan-Australia cum pejuang kesehatan mental Adut Akech, pemain ski gaya bebas sekaligus advokat olahraga pemuda dan wanita Eileen Gu.

Selain itu, ada juga model transgender Brasil Valentina Sampaio, model plus-size Paloma Elesser, dan jurnalis Amanda de Cadenet.

Ketujuh perempuan tersebut nantinya akan mengisi acara podcast 10 episode di mana masing-masing akan berbagi ceritanya.

“Ini adalah sekelompok wanita yang menginspirasi perubahan dan positivy. Ini adalah langkah lain yang mereka ambil untuk mengubah merek. Seluruh industri mengira Victoria Secret sudah selesai,” kata pihak Victoria’s Secret.

Baca Juga: Warga New York Rayakan Pencapaian 70 Persen Vaksinasi Corona Pakai Kembang Api

Sumber lain mengatakan bahwa perubahan besar dalam Victoria’s Secret ini bertujuan untuk menciptakan komunitas yang lebih inklusif.

Melalui akun Instagram resminya, Victoria’s Secret mengumumkan bahwa platform kemitraan baru  ini merupakan masa depan brand tersebut demi menciptakan koleksi produk yang revolusioner.

“Kami bangga mengumumkan platform kemitraan baru yang menarik, #TheVSCollective, dirancang untuk membentuk masa depan Victoria’s Secret,” tulisnya.

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.