Kompas TV entertainment film

5 Fakta Menarik Drakor "Hospital Playlist 2", Tayang Malam Ini

Kompas.tv - 17 Juni 2021, 13:58 WIB
5-fakta-menarik-drakor-hospital-playlist-2-tayang-malam-ini
Dram Korea Hospital Playlist 2 (Sumber: Naver)
Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Drama Korea "Hospital Playlist" season 2 akan tayang perdana hari ini, Kamis (17/6/2021).

Setelah berhasil mencuri hati permirsa pada season 1, drama Korea ini akan kembali untuk musim kedua dan menceritakan kisah sehari-hari dari dokter dan pasien, serta persahabatan lima pemeran utama yang mengharukan.

Hospital Playlist dibintangi oleh Jo Jung Suk, Jung Kyung Ho, Yoo Yeon Seok, Jeon Mi Do, dan Kim Dae Myung sebagai lima dokter yang pertama kali bertemu di sekolah kedokteran dan telah berteman dekat sejak itu.

Sebelum menyaksikannya malam ini, simak terlebih dahulu 5 fakta menarik drama Korea Hospital Playlist season 2 berikut:

1. Satu episode tiap minggu

Sutrada Shin Won Ho alias Shin PD mengungkap Hospital Playlist 2 bakal dirilis satu episode setiap minggunya. Adapun ada 12 total episode untuk musim kedua ini.

2. Ceritanya akan semakin dalam

Bersiaplah juga sebab Hospital Playlist 2 juga akan membawa kita pada kisah yang lebih mendalam dan hangat dibanding season sebelumnya. 

"Kami harap kalian akan menyaksikan perubahan hubungan dan kehidupan sehari-hari dari lima teman. Season kedua diharapkan menjadi drama hangat yang bisa ditonton pemirsa dengan lebih nyaman dan berempati,” kata produser.

Baca Juga: Rilis Teaser Pertama, "Hospital Playlist 2" Janjikan Cerita Kehangatan Para Dokter

3. Makin jago main musik

Di musim keduan ini, para pemain digadangkan bakal makin mahir bermain musik. Seperti diketahui, mereka terus dilatih oleh tenaga profesional.

Sang sutradara bahkan mengaku sempat beberapa kali bingung untuk mengedit adegan karena semua pemain tampil main musik dengan apik.

4. Waktu ekstra untuk cari cameo

Akan lebih banyak karakter yang bisa kita saksikan di season terbarunya ini. Shin PD mengaku membutuhkan waktu ekstra untuk mencari pemain cameo, mengingat kesibukan para aktor dan aktris.

5. Kedekatan para pemain lebih kuat

Setelah bermain di season pertama, menariknya pertemanan di antara mereka berlima tidak hanya terjadi di dalam scene tapi juga di kehidupan nyata.

Hospital Playlist 2 akan tayang perdana pada 17 Juni 2021 pukul 9 malam KST atau 19.00 WIB dan bisa disaksikan di Netflix.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x