Kompas TV entertainment selebriti

Selain Dirikan Klinik Vaksinasi, Agnez Mo Beri Fansnya Vaksin Gratis

Kompas.tv - 17 Juni 2021, 11:19 WIB
selain-dirikan-klinik-vaksinasi-agnez-mo-beri-fansnya-vaksin-gratis
Agnez Mo (Sumber: kompas.com)
Penulis : Fransisca Natalia | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV – Penggemar Agnez Mo mendapat kesempatan untuk divaksin gratis dengan akses yang lebih mudah. Cukup dengan menunjukkan Agnation ID dan mendaftar di [email protected], fans berat Agnez Mo yang kemungkinan besar anak muda dan bukan kelompok prioritas bisa lebih cepat vaksinasi.

Melalui unggahan di akun Instagramnya, Agnez memperlihatkan seperti apa klinik yang sebenarnya sudah berjalan beberapa waktu.

"Aku hanya ingin memberikan tur kecil dari klinik yang kami bangun sehingga kalian bisa mendapatkan vaksin," tulis Agnez di akun @agnezmo, dikutip Kamis (17/6/2021).

Sebelumnya, penyanyi Agnez Mo mendirikan klinik vaksin Covid-19 gratis “AG Peduli”. Namun, tak hanya vaksin, klinik tersebut mempunyai fasilitas yang lengkap, seperti ambulance, Ruang emergency, laboratorium, bahkan makanan bagi siapa saja yang datang untuk mendapatkan vaksin.  

Baca Juga: Agnez Mo Sediakan Klinik untuk Vaksinasi Gratis

“Kami sadar bahwa banyak masyarakat yang datang vaksin, berasal dari zona merah.
Mereka datang ke Rumkitlap, antri dari pagi, mungkin gak sempat sarapan atau jualan untuk makan pagi mereka. Setidaknya setelah mereka pulang (setelah vaksin), bisa bawa pulang sedikit makanan,” terang Agnes dalam unggahan di Instagramnya.

Selain dari Agnes Mo, klinik tersebut didirikan dari kerjasama antara AG Peduli Ancol, Puskesmas Pademangan dengan dukungan dari kurang lebih 60 tenaga kesehatan dan 120 relawan non tenaga kesehatan.

Diketahui “AG Peduli” ini hanya ada di Rumkitlap Ancol dan Mall Artha Gading. "Silakan dapatkan vaksin kalian (gratis). Begitu mudah untuk menemukan kami, cukup cari tanda AG Peduli," tulisnya lagi.

Baca Juga: Agnez Mo Rilis Video Musik "F Yo Love Song", Ini 4 Fakta Menariknya

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.