Kompas TV entertainment selebriti

Agnez Mo Sediakan Klinik untuk Vaksinasi Gratis

Kompas.tv - 16 Juni 2021, 19:36 WIB
agnez-mo-sediakan-klinik-untuk-vaksinasi-gratis
Penyanyi Agnez Mo (Sumber: Twitter/@mtvasia)
Penulis : Dian Nita | Editor : Fadhilah

JAKARTA, KOMPAS.TV - Menjadi artis go internasional tidak lantas membuat Agnez Mo lupa akan negara asalnya. Di tengah pandemi Covid-19, pemilik nama asli Agnes Monica Muljoto itu menyediakan klinik untuk vaksinasi gratis bagi masyarakat umum.

Agnez melalui AG Peduli, bekerja sama dengan Puskesmas Pademangan telah mendirikan klinik di Rumah Sakit Lapangan (Rumkitlap) Ancol dan Mal Artha Gading.

"AGP Ancol bekerja sama dengan Puskesmas Pademangan dan dukungan dari kurang lebih 60 Nakes dan 120 relawan nonnakes," tulis Agnez Mo dikutip KOMPAS TV, Rabu (16/6/2021).

Baca Juga: Agnez Mo Rilis Video Musik "F Yo Love Song", Ini 4 Fakta Menariknya

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo)

Menurut penuturan pelantun F Yo Love Song itu, kliniknya memiliki fasilitas lengkap berupa tempat untuk suntik vaksin, ambulans, ruang emergency, laboratorium, dan lain-lain.

Selain itu, Agnez juga mengaku di kliniknya menyediakan makanan bagi masyarakat yang sudah suntik vaksin Covid-19 berupa mi instan dan telur.

"Mereka datang ke Rumkitlap, antre dari pagi, mungkin gak sempat sarapan atau jualan untuk makan pagi mereka. Especially dalam kondisi pandemi begini, setidaknya setelah mereka pulang (setelah vaksin), bisa bawa pulang sedikit makanan," tambah perempuan 34 tahun itu.

Baca Juga: Di Medsos Haykal Kamil Umumkan Positif Covid-19 dan Sesak Nafas Akibat Asma



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.