Kompas TV entertainment selebriti

Agnez Mo Sediakan Klinik untuk Vaksinasi Gratis

Rabu, 16 Juni 2021 | 19:36 WIB
agnez-mo-sediakan-klinik-untuk-vaksinasi-gratis
Penyanyi Agnez Mo (Sumber: Twitter/@mtvasia)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Menjadi artis go internasional tidak lantas membuat Agnez Mo lupa akan negara asalnya. Di tengah pandemi Covid-19, pemilik nama asli Agnes Monica Muljoto itu menyediakan klinik untuk vaksinasi gratis bagi masyarakat umum.

Agnez melalui AG Peduli, bekerja sama dengan Puskesmas Pademangan telah mendirikan klinik di Rumah Sakit Lapangan (Rumkitlap) Ancol dan Mal Artha Gading.

"AGP Ancol bekerja sama dengan Puskesmas Pademangan dan dukungan dari kurang lebih 60 Nakes dan 120 relawan nonnakes," tulis Agnez Mo dikutip KOMPAS TV, Rabu (16/6/2021).

Baca Juga: Agnez Mo Rilis Video Musik "F Yo Love Song", Ini 4 Fakta Menariknya

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo)

Menurut penuturan pelantun F Yo Love Song itu, kliniknya memiliki fasilitas lengkap berupa tempat untuk suntik vaksin, ambulans, ruang emergency, laboratorium, dan lain-lain.

Selain itu, Agnez juga mengaku di kliniknya menyediakan makanan bagi masyarakat yang sudah suntik vaksin Covid-19 berupa mi instan dan telur.

"Mereka datang ke Rumkitlap, antre dari pagi, mungkin gak sempat sarapan atau jualan untuk makan pagi mereka. Especially dalam kondisi pandemi begini, setidaknya setelah mereka pulang (setelah vaksin), bisa bawa pulang sedikit makanan," tambah perempuan 34 tahun itu.

Penulis : Dian Nita | Editor : Fadhilah





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
19:40
KETUA BMKG SEBUT HINGGA SAAT INI BELUM ADA NEGARA YANG MAMPU MENDETEKSI DINI TSUNAMI NONTEKTONIK   KEMENTERIAN PPPA DAPAT DAK NONFISIK PERLINDUNGAN PEREMPUAN DAN ANAK SEBESAR RP 101,7 MILIAR   KASUS COVID-19 MENINGKAT, RUMAH SAKIT DARURAT COVID-19 WISMA ATLET KEMAYORAN TAMBAH 1.400 TEMPAT TIDUR   KEMENHUB SIAPKAN PENGIRIMAN ARMADA BUS UNTUK DUKUNG OPERASIONAL PENYELENGGARAAN PON XX PAPUA   KETUA DPD DUKUNG POLDA SUMATERA BARAT AWASI PENGELOLAAN DANA DESA UNTUK PENANGANAN COVID-19   KAPOLRI SEBUT POLRI TELAH SELESAIKAN 1.864 PERKARA MELALUI "RESTORATIVE JUSTICE"   MENTERI PPPA DORONG PEMDA BENTUK UNIT PELAKSANA TEKNIS DAERAH PERLINDUNGAN PEREMPUAN DAN ANAK   KSP: PEMBANGUNAN IBU KOTA BARU AKAN PERHATIKAN KEARIFAN LOKAL   MANTAN MENKES TERAWAN AGUS PUTRANTO KLAIM 90 PERSEN BAHAN PRODUKSI VAKSIN NUSANTARA DIBUAT DI INDONESIA   PASIEN COVID-19 MELONJAK, RUMAH SAKIT ISLAM CEMPAKA PUTIH TAMBAH 60 TEMPAT TIDUR   SATGAS: PPKM MIKRO FORMULA PALING TEPAT HADAPI LONJAKAN COVID-19   JUBIR SATGAS WIKU ADISASMITO: ASAL KEDATANGAN VARIAN DELTA VIRUS KORONA MASIH DITELUSURI   SATGAS COVID-19: PROTOKOL KESEHATAN 3M TURUNKAN RISIKO PENULARAN 95 PERSEN   SATGAS COVID-19 SEBUT 85 KABUPATEN DAN KOTA ALAMI PENURUNAN KEPATUHAN PROTOKOL KESEHATAN