Kompas TV entertainment film

Seri Prekuel Beauty and The Beast Mulai Digarap Disney+, Asal-Usul Gaston dan LeFou Akan Terungkap

Rabu, 16 Juni 2021 | 14:57 WIB
seri-prekuel-beauty-and-the-beast-mulai-digarap-disney-asal-usul-gaston-dan-lefou-akan-terungkap
Disney+ mulai menggarap seri prekuel Beauty and The Beast. (Sumber: IMDb)

JAKARTA, KOMPAS.TV – Seri prekuel Beauty and The Beast yang berfokus pada karakter Gaston dan LeFou akhirnya disetujui oleh Disney+ untuk mulai digarap.

Melansir Deadline, Rabu (16/6/2021),  serial yang memiliki judul sementara Beauty and The Beast ini akan memiliki delapan episode.

Pemeran film sebelumnya, Luke Evans dan Josh Gad masih akan memerankan Gaston dan LeFou. Selain itu, aktris Briana Middleton juga akan tampil menjadi pemeran utama peremuan dan sebagai saudara tiri LeFou bernama Tilly.

Baca Juga: Park Seo Joon Dikabarkan Bakal Bintangi Captain Marvel 2 : The Marvels

Cerita seri prekuel Beauty and The Beats ini akan berlatar waktu sebelum romansa Beast dan Belle terjadi, yakni di mana Gaston, LeFou, dan Tilly melakukan perjalanan tak terduga yang penuh petualangan.

Satu per satu misteri masa lalu mulai terbongkar dan mengancam masa kini. Teman lama dan musuh baru mengungkapkan bahwa kerajaan menyimpan banyak rahasia.

Seri prekuel Beauty and The Beast pada episode pertama akan disutradarai oleh Liesl Tommy yang pernah menjadi nominasi di Tony Award.

Sementara untuk soundtrack akan digarap oleh pemenang EGOT Award, yakni Alan Menken bersama peraih nominasi Oscar, Glen Slater yang membuat liriknya.

Baca Juga: Episode Terakhir Lee Kwang Soo di Running Man, Member dan Staf Menangis

Chief Creative Officer Disney Branded Television, Gary Marsh mengatakan bahwa seri prekuel ini akan mengungkapkan bagaimana kisah di balik sifat Gaston dan temannya, LeFou.

Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Purwanto

Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
05:24
LINTASAN BALAP MOBIL TERTUA DI JERMAN, SIRKUIT F1 NURBURGRING, JADI PUSAT LOGISTIK BANTUAN BANJIR   MANTAN ANGGOTA DPRD KERINCI, JAMBI, YUSUF SAGORO, DITANGKAP SETELAH 13 TAHUN JADI BURONAN KASUS KORUPSI   SEBANYAK 23,8 TON IKAN NILA DI KERAMBA JARING APUNG DANAU BATUR, BANGLI, BALI, MATI AKIBAT KERACUNAN BELERANG   TAMAN NASIONAL ALAS PURWO DI BANYUWANGI, JATIM, PERPANJANG MASA PENUTUPANNYA HINGGA 25 JULI 2021   PENUTUPAN 8 RUAS JALAN UTAMA DI SOLO DIPERPANJANG HINGGA 25 JULI 2021 SEIRING PENERAPAN PPKM   PEMKAB PURBALINGGA UBAH RSUD GOETENG TAROENADIBRATA JADI RS KHUSUS COVID-19, DAYA TAMPUNG MENCAPAI 232 PASIEN   MENKO MARVES LUHUT BINSAR PANDJAITAN OPTIMISTIS KEKEBALAN KELOMPOK BISA TERCAPAI PADA AKHIR TAHUN INI   PEMKOT BEKASI TUNGGAK INSENTIF TENAGA KESEHATAN DI DINKES YANG TANGANI COVID-19 PERIODE JANUARI-MEI 2021   SEBANYAK 22 KG ORGAN HEWAN KURBAN TAK LAYAK KONSUMSI DI JAKARTA PUSAT DIMUSNAHKAN PETUGAS   KREMATORIUM UNTUK JENAZAH COVID-19 DI TPU TEGAL ALUR, JAKBAR, DITARGETKAN BISA DIGUNAKAN PADA JUMAT, 23 JULI 2021   SEKJEN DPR INDRA ISKANDAR SEBUT 511 ORANG DI DPR POSITIF TERINFEKSI COVID-19, 346 DI ANTARNYA TELAH NEGATIF   RANGKAP JABATAN SEBAGAI KOMISARIS DI SALAH SATU PERUSAHAAN BUMN, REKTOR UI ARI KUNCORO PUNYA HARTA KEKAYAAN RP 52,4 M   TEMUKAN MALAADMINISTRASI PROSES TWK, OMBUDSMAN RI: KPK HARUS KOREKSI PROSES ALIH STATUS PEGAWAI KPK   KAPOLRI JENDERAL LISTYO SIGIT PRABOWO MINTA JAJARANNYA BANTU PERCEPAT PENYALURAN BANSOS SELAMA PANDEMI COVID-19