Kompas TV regional berita daerah

Mobil Bupati Lampung Utara Dihadang Massa Aksi

Kompas.tv - 16 Juni 2021, 14:23 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV – Masa Aksi dari Aliansi Pemuda Pemudi Lampung Utara mengadang mobil yang ditumpangi Bupati Lampung Utara Budi Utomo. Pada Aksi Unjuk Rasa, selasa (15/6/21).

Aksi ini dilakukan Masa Aksi sebagai upaya bertemu dan menyampaikan Aspirasinya secara langsung kepada Bupati Budi Utomo seusai menghadiri Rapat Paripurna di Gedung DPRD Lampung Utara.

Baca Juga: Kecelakaan Maut, Mahasiswi Tewas Terseret Truk

Unjuk Rasanya kali ini, Masa Aksi menuntut Kepala Daerah memaksimalkan kinerja aparaturnya, juga meminta untuk menyelesaikan persoalan krusial yang terjadi di kabupaten Lampung Utara.

Namun lantaran upayanya untuk bertemu langsung dengan bupati Lampung Utara Budi Utomo ini dihalau oleh aparat kepolisian dan satpol PP, unjuk rasa pun berujung ricuh dengan aksi saling dorong.

Meski kekesalan massa aksi sempat diredam, namun bentrok kembali berlanjut lantaran adanya selisih paham antara massa aksi dan Kapolres Lampung Utara.

Baca Juga: Mantan Bupati Lampung Tengah dituntut 5 Tahun Penjara dan Ganti Rugi 24,6 Miliar Rupiah

Tidak ada korban luka maupun korban jiwa, baik dari Masa Aksi dan aparat keamanan dalam unjuk rasa kali ini. Situasi akhirnya kembali kondusif setelah adanya kesepakatan antara Masa Aksi dan aparat keamanan. Dimana nantinya perwakilan Masa Aksi akan bertemu dan berdialog bersama bupati Lampung Utara Budi Utomo.

#Mobilbupatilampungutaradiadangpendemo #Aksiunjukrasalampungutara  #unjukrasaberujungricuh



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x