Kompas TV regional update

Karyawan Diimbau Kerja Dari Rumah Usai 95 Orang Positif Covid-19 dari Klaster Gedung Sate

Kompas.tv - 16 Juni 2021, 13:36 WIB
Penulis : Dea Davina

BANDUNG, KOMPAS.TV - Pemerintah Provinsi Jawa Barat telah mengeluarkan surat edaran yang berisikan kepada seluruh pegawai di lingkungan Sekretariat Daerah dan BPKAD Provinsi Jawa Barat bekerja dari rumah hingga 25 Juni 2021.

Baca Juga: Klaster Gedung Sate Bertambah, 40 Pegawai Positif Covid-19

Dari klaster Gedung Sate, hari ini (16/06) tercatat ada 95 orang positif covid-19.

Sekretariat daerah Provinsi Jawa Barat mengeluarkan surat edaran yang memperketat penutupan Gedung Sate, dan seluruh pegawai diinstrusikan untuk bekerja dirumah, mulai tanggal 15 Juni 2021 sampai 25 Juni 2021.

Hingga hari ini tracing masih terus dilakukan.

Baca Juga: 32 ASN Terpapar Covid-19, Gedung Sate Kembali Ditutup

Angka terakhir, terdapat 95 orang dari klaster Gedung Sate yang dinyatakan positif covid-19, terdiri dari 62 orang ASN, 14 orang non ASN, 14 orang keluarga ASN, 3 orang tenaga magang, dan 2 orang dari keluarga tenaga magang. 



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.