Kompas TV entertainment selebriti

Resmi Cerai, Larissa Chou: Semoga Jadi Pelajaran Terbaik untuk Saya dan Alvin

Kompas.tv - 16 Juni 2021, 13:15 WIB
resmi-cerai-larissa-chou-semoga-jadi-pelajaran-terbaik-untuk-saya-dan-alvin
Larissa Chou tiba di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (16/6/2021). Larissa Chou dan Alvin Faiz kini resmi cerai. (Sumber: Tribunnews/Bayu Indra Permana)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV – Pengadilan Agama Cibinong mengabulkan gugatan cerai Larissa Chou kepada Alvin Faiz, Rabu (16/6/2021). Setelah lima tahun membina rumah tangga, Larissa Chou dan Alvin Faiz resmi bercerai.

Kuasa hukum Larissa Chou, Chaerudin, mengatakan bahwa majelis hakim telah memanggil saksi dan langsung memberikan putusan.

“Putusannya kan verstek dari awal memang sudah tidak dihadiri oleh pihak tergugat (Alvin Faiz) seperti itu,” kata Chaerudin, dikutip dari Tribun Seleb, Rabu (16/6/2021).

Baca Juga: Alvin Faiz Geram Dituding Baru Dekat dengan Anak Usai Pisah dari Larissa Chou

Melansir Kompas.com, putusan verstek merupakan kesimpulan majelis hakim jika pihak tergugat tidak hadir atau tidak mewakilkan diri kepada kuasanya untuk menghadap sidang meski sudah dipanggil.

Jika pihak tergugat tidak mengajukan upaya hukum verzer atau perlawanan terhadap putusan verstek tersebut, maka putusan majelis hakim dianggap sebagai putusan yang berkekuatan hukum tetap (BHT)

Sementara itu, Larissa Chou yang hadir dalam persidangan memberikan tanggapannya atas putusan majelis hakim. Larissa menilai, perceraiannya dengan Alvin Faiz merupakan babak baru dalam hidupnya.

“Iya ini awal hidup yang baru, awal yang baru. Semoga ya jadi pelajaran terbaik untuk saya dan Alvin juga,” kata Larissa Chou.

Baca Juga: Larissa Chou Beri Pesan Menyentuh untuk Pernikahan Adik Alvin Faiz: Dibimbing dan Disayangi ya, Mer

Selain itu, Larissa Chou juga berhasil mendapatkan hak asuh anak yang sebelumnya telah diajukannya. Ia mendapat hak pengasuhan anak sematawayangnya, yakni Yusuf Alvin Ramadhan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Larissa Chou menggugat cerai Alvin Faiz pada pertengahan Mei 2021. Keduanya diketahui sudah pisah rumah.



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.