Kompas TV entertainment selebriti

Ulang Tahun ke-5, BLACKPINK akan Rilis Film BLACKPINK: The Movie di 100 Negara.

Kompas.tv - 16 Juni 2021, 11:18 WIB
ulang-tahun-ke-5-blackpink-akan-rilis-film-blackpink-the-movie-di-100-negara
BLACKPINK: The Movie akan tayang di 100 negara. (Sumber: Instagram/@blackpinkofficial)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV – Grup musik asal Korea Selatan, BLACKPINK akan merayakan ulang tahun kelima dengan merilis film bertajuk BLACKPINK: The Movie.

Agensi yang menaungi BLACKPINK, YG Entertainment, membagikan siaran persnya yang mengabarkan bahwa bagian pertama dari proyek ulang tahu ke-5 yang bertajuk 4+1 PROJECT merupakan perilisan BLACKPINK: The Movie.

Melansir Koreaboo, Rabu (16/6/2021), film ini akan dirilis pada 8 Agustus 2021, bertepatan dengan tanggal debut BLACKPINK, dan akan diputar oleh CGV di Korea dan 100 negara lain di seluruh dunia.

Baca Juga: 5 Tahun Debut, BLACKPINK Siapkan Kejutan untuk Fans

BLACKPINK: The Movie akan menampilkan berbagai segmen, yakni ‘the room of memories’ di mana para member BLACKPINK akan berbagai kenangan selama lima tahun, ‘beauty’ yang menunjukkan kepribadian dari masing-masing member.

Kemudian ada juga segmen ‘unrelesaed special interview’ yang merekam wawancara yang belum pernah dirilis dari grup yang beranggotakan Lisa, Rose, Jennie, dan Jisoo.

Untuk soundtracknya, akan ada lima lagu yang diambil dari tur konser THE SHOW dan IN YOUR AREA dan akan diedit ulang.

Baca Juga: BTS dan Rose BLACKPINK Masuk Daftar 50 Lagu Terbaik Billboard 2021

Sementara itu, pihak CGV akan menggunakan teknologi termutakhir mereka untuk menyedikan berbagai format demi memaksimalkan pengalaman menonton film.

Salah satu teknologi yang digunakan adalah Screen X yang memiliki tiga dinding layar keliling dan teknologi 4DX yang memungkinkan penonton merasakan gema dan katarsis dari tempat konser.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.