Kompas TV klik360 internasional

Prediksi Juara Piala Eropa 2020 Versi Suhu Xiangyi: Prancis Bakal ke Final Lawan Tim Ini..

Selasa, 15 Juni 2021 | 23:38 WIB

KOMPAS.TV - Pagelaran Piala Eropa 2020 telah digelar, pertandingan penuh bintang telah dinanti-nantikan. Sebanyak 24 negara memperebutkan Piala eropa  berlangsung mulai 12 Juni hingga 12 Juli 2021.

Bukan perkara mudah bagi Portugal yang sebelumnya pada Piala Eropa 2016 menyabet gelar dari usai menang tipis dengan Prancis di final.

Di piala eropa kali ini Portugalakan mempertahankan gelarnya diantara tim-tim Favorit yang lain.

Pakar Fengshui Suhu Xiangyi memberikan prediksinya menggunakan perhitungan hasta aksara versi selatan dalam pagelaran Piala Eropa 2020 ini.

Dalam perhitungannya, Suhu Xiangyi menyaring dan mengkategorikan dengan mengutamakan tim favorit di Piala Eropa.

Belanda dengan elemen api besar, Portugal dengan api kecil, Inggris dengan tanah, Prancis dengan logam, Italia dengan  air, Jerman dengan kayu besar dan Belgia dengan kayu kecil.

Diketahui pertandingan final piala eropa 2020 akan digelar di stadion Wembley, London.

Xiangyi jabarkan karena lokasi final piala eropa berada di Inggris maka akan memiliki elemen tanah. Berdasarkan perhitungan haksa aksara selatan, simbol logam yang mewakili Prancis dan simbol air yang mewakili Italia akan bersaing di puncak dalam perebutan gelar.

Melalui perhitungan haksa aksara selatan ini, Xiangyi memprediksikan bahwa simbol air yang mewakili italia memiliki kesempatan besar untuk juara.

Meski begitu pertandingan di lapanganlah yang akan menentukan. Prediksi dapat berpihak kepada tim siapa saja, potensi tim-tim kejutan tentu tak bisa ditepikan begitu saja.

Video Editor: Rengga

Penulis : Theo Reza





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
23:38
BMKG: GEMPA MAGNITUDO 5,2 GUNCANG BENGKULU, TIDAK BERPOTENSI TSUNAMI   PRESIDEN DUTERTE SEBUT TAK AKAN KOOPERATIF KE MAHKAMAH INTERNASIONAL SOAL PENYELIDIKAN ANTI-NARKOBA DI FILIPINA   BIN SEBUT RADIKALISME, SEPARATISME DI PAPUA, HINGGA SERANGAN SIBER JADI ANCAMAN NASIONAL   BADAN INTELIJEN NEGARA (BIN): 85 PERSEN GENERASI MILENIAL DI INDONESIA RENTAN TERPAPAR RADIKALISME   BADAN PUSAT STATISTIK (BPS) YAKIN KINERJA PERTUMBUHAN EKONOMI NASIONAL AKAN POSITIF PADA KUARTAL II TAHUN 2021   SATGAS NEMANGKAWI SEBUT HASIL TRANSAKSI JUAL BELI SENJATA API DAN AMUNISI KE KKB CAPAI RP 1,3 MILIAR LEBIH   KOMISARIS UTAMA BASUKI TJAHAJA PURNAMA SEBUT PT PERTAMINA AKAN HAPUS FASILITAS KARTU KREDIT BAGI PEJABAT PERUSAHAAN   KOMISI VIII DPR RI DUKUNG BAZNAS UNTUK PERCEPAT IMPLEMENTASI PERPRES PENGUMPULAN ZAKAT DI LINGKUNGAN ASN   PERINGATI HARI JADI KE-539 KOTA BOGOR, PERUM PPD GRATISKAN ARMADA BOGOR-JAKARTA SELAMA SATU BULAN   KASUS COVID-19 NAIK, DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN BANTEN AKAN EVALUASI PELAKSANAAN BELAJAR TATAP MUKA   GUBERNUR JABAR RIDWAN KAMIL TUNDA PELAKSANAAN BELAJAR TATAP MUKA DI DAERAH ZONA MERAH COVID-19   GUBERNUR RIDWAN KAMIL MINTA KABUPATEN/KOTA DI JABAR VAKSINASI COVID-19 SECARA MASSAL DI RUANG PUBLIK   PERCEPAT VAKSINASI COVID-19, WALI KOTA HENDRAR PRIHADI AKAN TAMBAH 4 SENTRA VAKSINASI DI SEMARANG   MENSOS TRI RISMAHARINI AKAN KURANGI BANTUAN SOSIAL UNTUK WARGA KURANG MAMPU TAHUN 2022