Kompas TV klik360 top 3 news

[TOP 3 NEWS] Markis Kido Meninggal Dunia I Menkeu Soal PPN Sembako I Bupati Solok Marah-Marah I

Selasa, 15 Juni 2021 | 22:12 WIB

[TOP 3 NEWS] Markis Kido Meninggal Dunia I Menkeu Soal PPN Sembako I Bupati Solok Marah-Marah I

  1. Indonesia dan dunia kehilangan seorang legenda bulu tangkis, Markis Kido. Peraih emas Olimpiade Beijing 2008 ini meninggal pada 14 Juni 2021 setelah bermain bulu tangkis. Kido meninggal di usia 35 tahun. Jenazah markis kido disemayamkan di rumah orang tuanya,  perumahan Murti Kurnia, Kota Bekas, Jawa Barat. Dari keterangan keluarga, Kido meninggal dunia senin kemarin di rumah sakit Omni tangerang.
  2. Menteri keuangan Sri Mulyani Indrawati  belanja ke  Pasar Santa Kebayoran. Melalui akun instagramnya, ia mengklarifikasi kepada pedagang pasar bahwa  pemerintah tidak akan mengenakan pajak sembako di pasar tradisional. Adapun pajak PPN akan diberlakukan bagi sembako yang memiliki harga tinggi, dan biasa dikonsumsi masyarakat kelas atas.
  3. Bupati Solok, Sumatera Barat Epyardi Asda marah-marah di Puskesmas Tanjung Bingkung,  saat mengetahui UGD puskesmas tutup pukul 17 WIB. Sidak dilakukan karena bupati mendapat laporan dari masyarakat bahwa puskesmas tidak memberikan pelayanan kepada korban kecelakaan dengan alasan jam layanan UGD sudah tutup. Epyardi berjanji menindak tegas seluruh staf yang ada di puskesmas Tanjung Bingkung. Seluruh staf di puskesmas akan dinonaktfkan dan diganti dengan staf yang baru demi kelancaran pelayanan masyarakat.

Penulis : Abdur Rahim

Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
12:22
EDEN HAZARD MASUK DAFTAR PEMAIN YANG DIJUAL REAL MADRID   KETUA PANITIA TOSHIRO MUTO TOLAK DESAKAN PEMBATALAN OLIMPIADE TOKYO MESKI BANYAK SPONSOR MENARIK DIRI   SATGAS COVID-19 KOTA JAYAPURA SEBUT SEJUMLAH RS DI WILAYAHNYA KRISIS OKSIGEN   CEGAH PENULARAN COVID-19, WISATA DANAU KELIMUTU DI NTT DITUTUP SEMENTARA HINGGA 3 AGUSTUS 2021   PEMKOT PONTIANAK PRIORITASKAN DISTRIBUSI DAN ALOKASI UNTUK PASIEN COVID-19   WALI KOTA BANDUNG ODED M DANIAL BAKAL RELAKSASI PEMBATASAN JIKA PPKM DARURAT DIPERPANJANG   GUBERNUR JAWA BARAT RIDWAN KAMIL MINTA PEMERINTAH PUSAT TAMBAH BANTUAN PAKET OBAT GRATIS UNTUK JABAR   PEMERINTAH AKAN TERUS BAGIKAN 2 JUTA PAKET OBAT UNTUK PASIEN COVID-19 BERGEJALA RINGAN DAN TANPA GEJALA   PPKM DARURAT HINGGA 25 JULI 2021, PENGUNJUNG WARUNG BISA MAKAN DI TEMPAT 30 MENIT   PRESIDEN JOKOWI: PEMERINTAH AKAN BERI INSENTIF BAGI 1 JUTA USAHA MIKRO SEBESAR RP 1,2 JUTA   KEMENSOS SIAPKAN RP 7,08 T UNTUK BANSOS KEPADA 5,9 JUTA KELUARGA PENERIMA MANFAAT (KPM)   PEMERINTAH ALOKASIKAN TAMBAHAN RP 55,21 TRILIUN UNTUK PERLINDUNGAN SOSIAL   KEMENKES PERKUAT LAYANAN RS & FASILITAS PELAYANAN KESEHATAN UNTUK MERESPONS PERPANJANGAN PPKM DARURAT   SEBANYAK 18 PEGAWAI KPK YANG TIDAK LULUS TWK BERSEDIA IKUT DIKLAT BELA NEGARA DAN WAWASAN KEBANGSAAN