Kompas TV video top 3 news

[TOP 3 NEWS] Markis Kido Meninggal Dunia I Menkeu Soal PPN Sembako I Bupati Solok Marah-Marah I

Kompas.tv - 15 Juni 2021, 22:12 WIB
Penulis : Abdur Rahim

[TOP 3 NEWS] Markis Kido Meninggal Dunia I Menkeu Soal PPN Sembako I Bupati Solok Marah-Marah I

  1. Indonesia dan dunia kehilangan seorang legenda bulu tangkis, Markis Kido. Peraih emas Olimpiade Beijing 2008 ini meninggal pada 14 Juni 2021 setelah bermain bulu tangkis. Kido meninggal di usia 35 tahun. Jenazah markis kido disemayamkan di rumah orang tuanya,  perumahan Murti Kurnia, Kota Bekas, Jawa Barat. Dari keterangan keluarga, Kido meninggal dunia senin kemarin di rumah sakit Omni tangerang.
  2. Menteri keuangan Sri Mulyani Indrawati  belanja ke  Pasar Santa Kebayoran. Melalui akun instagramnya, ia mengklarifikasi kepada pedagang pasar bahwa  pemerintah tidak akan mengenakan pajak sembako di pasar tradisional. Adapun pajak PPN akan diberlakukan bagi sembako yang memiliki harga tinggi, dan biasa dikonsumsi masyarakat kelas atas.
  3. Bupati Solok, Sumatera Barat Epyardi Asda marah-marah di Puskesmas Tanjung Bingkung,  saat mengetahui UGD puskesmas tutup pukul 17 WIB. Sidak dilakukan karena bupati mendapat laporan dari masyarakat bahwa puskesmas tidak memberikan pelayanan kepada korban kecelakaan dengan alasan jam layanan UGD sudah tutup. Epyardi berjanji menindak tegas seluruh staf yang ada di puskesmas Tanjung Bingkung. Seluruh staf di puskesmas akan dinonaktfkan dan diganti dengan staf yang baru demi kelancaran pelayanan masyarakat.


Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.